ads2

ads3

Resep Oreo goreng kriuk😋

Oreo goreng kriuk😋 ~The Farming Pastor's Wife Recommended for you. Berbuka dengan yang Renyah dan Manis: Kriuk-Kriuk Oreo Goreng. Oreo goreng. (Cookpad) Biskuit digoreng dengan tepung? Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Oreo goreng kriuk😋 yang bisa sobat jadikan ide.

Oreo goreng kriuk😋 Resep 'oreo goreng garing' paling teruji. Renyah diluar, lumer di dalam. #PakKetipakTepung #CABEKU Restea. Oreo goreng kriuk😋 Udah teramat sgt pgn bikin kreasi oreo sayang ga ada tepung white atau panir merana sih tp yasudahlah, otak harus tetep kreatif mencari ide. anda mampu memasak Oreo goreng kriuk😋 menggunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Oreo goreng kriuk😋

  1. Siapkan juga 100 gr tepung terigu (bagi 2).
  2. Selain itu juga tambahkan 9 keping oreo rasa coklat.
  3. Sediakan juga 1 sdm gula pasir.
  4. Anda butuh Segelas air.
  5. Silahkan sobat siapkan secukupnya Minyak goreng.
  6. Siapkan juga Gula halus untuk topping.

CO, bawang goreng biasanya dimanfaatkan sebagai salah satu bahan pelengkap masakan. Selain enak, bawang goreng juga dapat menambah aroma pada makanan lho. Namun siapa sangka, membuat bawang goreng yang gurih dan renyah rupanya tidak mudah. Diperlukan trik dan tips khusus untuk mengolahnya agar bawang goreng menjadi lebih kriuk.

Intruksi cara memasak Oreo goreng kriuk😋

  1. Buat adonan tepung basah, campurkan segelas air dan gula celupkan oreo ke tepung basah.
  2. Gulingkan ke tepung kering pijit2 goreng hingga kuning kecoklatan angkat.
  3. Stlh dingin baluri gula halus dan ternyata oreo digoreng empuk gaes😆😆😆.
  4. Selamat mencoba😊😊😊😊.

Lihat juga resep Pisang Goreng Renyah (tidak atos/alot) enak lainnya! Resep Pisang Goreng Kriuk Rangup Play Di tahun kemarin dan sampai sekarang pisang menjadi primadona makanan atau cemilan yang banyak diburu oleh masyarakat indonesia, nugget adalah salah s. Stlh sekian lama ga ikutan kompetisi cookpad, kali ini saya kembali😂😂😂 Karena sgt suka dgn Oreo dan chocolatos maka terpikirkan buat ini, seger diminum pas siang gerah begini😋😋😋 Cuz kita eksekusi😊☺️😉 Oreo dengan toping coklat parut,Milo dan susu kental manis. AiChiro mix bakso,kornet dan sosis di taburi bumbu tabur.

Begitulah pembahasan Oreo goreng kriuk😋 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Oreo goreng kriuk😋.

LihatTutupKomentar

ads1

close