ads2

ads3

Panduan memasak BOLU COKLAT idul fitri

BOLU COKLAT idul fitri ~Idul Fitri kemarin aku tu kepo dengan bolu dirumah mertua kok beda rasanya dengan bikinanku weehhh ternyata yg selama ini dibuat itu namanya Tulban #dasaraku Lalu mencoba lah bikin dengan bantuan youtube (lupa channel siapa aja yg dilihat) jadilah ini hasil eksekusi perdana Alhamdulillah suami da. BOLU COKLAT idul fitri Lebaran hari kedua terasa sepi, menghibur diri dg membuat bolu coklat lembut tanpa seret. Lihat juga resep Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang BOLU COKLAT idul fitri yang bisa sobat jadikan ide.

BOLU COKLAT idul fitri Baca juga: Kue Maksuba dan Punggawa Dapur Lebaran. Maksuba dibuat dari telur, gula, susu, dan tepung gandum. Lihat juga resep Choco stik coklat (kue kering lebaran) enak lainnya! anda mampu memasak BOLU COKLAT idul fitri gunakan 12 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak BOLU COKLAT idul fitri

  1. Kamu siapin 2 butir telur.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 kuning telur.
  3. Silahkan kamu siapkan 1/2 cup gula pasir.
  4. Kamu perlu 1/2 cup tepung terigu.
  5. Sediakan 1/4 cup susu bubuk.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/4 cup coklat bubuk.
  7. Silahkan sobat siapkan 1/8 cup air.
  8. Kamu butuh 1/2 sdt baking soda.
  9. Anda perlu 100 gr mentega.
  10. Anda perlu secukupnya dcc.
  11. Silahkan sobat siapkan secukupnya wcc.
  12. Kamu perlu secukupnya whip cream.

Habis buatin pesanan orang buat Idul Adha, kakak sama adek minta dibuatin bolu juga, maka dibuatlah bolu coklat ini. Untuk Lebaran kamu, cek kumpulan resep masakan Lebaran kami dulu. Kue kering tentunya menjadi hidangan wajib dan biasanya harus selalu hadir saat lebaran. Bermacam resep kue lebaran pun dicoba untuk menyemarakkan hari yang penuh kemenangan.

Langkah cara membuat BOLU COKLAT idul fitri

  1. Kocok semua bahan kecuali mentega, sampai kental berjejak..
  2. Masukan mentega yg sdh dicairkan, aduk dg spatula hingga tercampur rata..
  3. Masukan kedalam loyang uk 18x18 yg sdh di alasi dg kertas roti..
  4. Panggang di suhu 170 selama 40 menit (tergantung oven masing²).
  5. Angkat tunggu dingin, hias atasnya dg campuran whip cream dan white cooking coklat yg sdh di tim lalu taburi dg parutan dcc..
  6. Selamat mencoba.

Seperti yang berikut ini, Kita akan memberikan kumpulan resep kue kering lebaran lengkap dari yang bolu pisang coklat dr Dewi. Biasanya jelang Lebaran, membuat kue untuk dihidangkan di rumah atau hantaran jadi kesibukan ibu-ibu. Nah banjarmasinpost.co.id merangkum lima resep bolu istimewa. Resep Kue Kering Coklat - Resep Kue Kering Lebaran Idul Fitri. Bolu - Kue khas lebaran Secara umum kue ini menjadi sajian yang ditunggu-tunggu saat Idul Fitri.

Begitulah pembahasan BOLU COKLAT idul fitri terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori BOLU COKLAT idul fitri.

LihatTutupKomentar

ads1

close