ads2

ads3

Panduan membuat 394. Cheese Pudding

394. Cheese Pudding ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang 394. Cheese Pudding yang bisa kalian jadikan inspirasi.

394. Cheese Pudding kamu mampu memasak 394. Cheese Pudding mengfungsikan 7 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 394. Cheese Pudding

  1. Anda butuh 70 gr keju chedar parut.
  2. Silahkan sobat siapkan 700 ml susu cair.
  3. Silahkan kamu persiapkan 150 gr gula pasir.
  4. Anda Memerlukan 2 butir kuning telur.
  5. Sediakan juga 1/4 sdt garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/4 sdt vanili bubuk.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 bungkus nutrijel plain.

Intruksi cara memasak 394. Cheese Pudding

  1. Campur keju, sedikit susu cair, dan gula pasir. Blender hingfa halus. (Susu cair jgn dituang smua ya..gunakan sedikit saja untuk menghaluskan).
  2. Tuang ke panci blenderan susu tadi, sisa susu cair, garam, vanili bubuk dan nutrijel. Aduk hingga rata. Baru nyalakan api. Masak dengan api sedang..
  3. Kocok kuning telur. Jika sudah mulai mendidih, ambil sedikit larutan lalu tuang kedalam kocokan telur. Aduk rata. Tuang kedalam panci puding. Masak sambil terus di aduk hingga mendidih..
  4. Tuang kecetakan. Sy pakai loyang bulat d18. Biarkan mengeras..
  5. Hias puding sesuai selera. Saya buat lubang dengan kerokan es buah yg bulat..😁 Sajikan dingin lebih nikmat..

Begitulah pembahasan 394. Cheese Pudding terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 394. Cheese Pudding.

LihatTutupKomentar

ads1

close