ads2

ads3

Panduan membuat Puding Cocopandan Selasih

Puding Cocopandan Selasih ~Indofood Solutions adalah solusi untuk usaha rumahan dan UMKM dengan produk berkualitas dari Indofood. Lihat juga resep Soft Pudding Cocopandan enak lainnya! Karena cuaca lagi panas banget aku mau share resep yang bikin adem tenggorokan😁 Pudding Kaca. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Puding Cocopandan Selasih yang bisa kamu jadikan ide.

Puding Cocopandan Selasih Cocopandan syrup is a common product in Southeast Asian cuisines. It is made from coconut syrup and pandan juice. Cocopandan syrup is, without colors added, clear/colorless or white. anda sanggup membuat Puding Cocopandan Selasih mengfungsikan 12 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding Cocopandan Selasih

  1. Anda butuh Bahan Cocopandan :.
  2. Anda butuh 4 gr agar " bubuk plain.
  3. Anda membutuhkan 150 gr Syrup cocopandan.
  4. Selain itu juga tambahkan 280 ml air.
  5. Anda butuh 2 sdm selasih,rendam air panas.
  6. Anda perlu __________________________.
  7. Kamu membutuhkan Bahan susu :.
  8. Sobat juga memerlukan 4 gr agar " bubuk plain.
  9. Kamu butuh 1 sac SKM putih.
  10. Silahkan sobat siapkan 350 ml susu cair putih.
  11. Silahkan sobat persiapkan 50 gr gula pasir / sesuai selera.
  12. Sediakan juga beberapa tetes pasta pandan.

Puding Kelapa Rasa Cocopandan cukup di gemari untuk saat ini, dengan rasa kelapa serta campuran cocopandan yang begitu kental akan membuat rasa begitu manis saat lidah kita memakannya. Resep ini diambil dari produk dari Haan puding. Jadi untuk membuatnya gunakanlah kemasan dari Haan Puding Cocopandan. Ok, kita la… Sehingga begitu mencoba Resep Puding Buah Nata De Coco, lidah pun langsung terasa Baca Juga: Resep Puding Kelapa Gula Merah Enak, Dessert Istimewa Untuk Malam Hari.

Intruksi cara membuat Puding Cocopandan Selasih

  1. Puding Cocopandan :Aduk rata semua bahan,kecuali selasih,masak hingga mendidih,masukan selasih,biarkan mendidih lagi,angkat.
  2. Lalu tuang ke ke cetakan,biarkan setengah set.
  3. Puding susu : masukan semua bahan dalam panci,aduk rata,lalu masak sampai mendidih.
  4. Tuang sedikit puding susu ke puding cocopandan yang telah setengah set tadi,biarkan hingga setengah set.
  5. Sisa puding susu di beri pasta panda / pewarna hijau,aduk rata.
  6. Lalu tuang ke puding susu yang sdh setengah set tadi,biarkan hingga suhu ruang,lalu masukan ke kulkas,sajikan.

Campur semua bahan kecuali selasih dan sirup cocopandan. Sisa puding nya beri sirup cocopandan dan selasih, aduk rata. Kalau puding sisanya sdh mengeras, bisa dipanaskan lagi agar mencair. Посмотрите твиты по теме «#cocopandan» в Твиттере. Alasan Coco Pandan Berwarna Merah, Padahal Kelapa Warna Putih dan Pandan Warna Hijau - http. Tuang puding air kelapa hingga penuh tambahkan biji selasih.

Begitulah pembahasan Puding Cocopandan Selasih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Cocopandan Selasih.

LihatTutupKomentar

ads1

close