ads2

ads3

Cara memasak Ayam geprek ala sumoboo

Ayam geprek ala sumoboo ~Masuk ke Sumoboo di Jogja kirain bakalan cuman nemu dessert dan snack ternyata ada Ramen nya juga dan sukak banget sama yang tanpa kuah, eh ditambah pedes. Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari. Resep sambel ayam geprek ala geprek bensu. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam geprek ala sumoboo yang bisa kamu jadikan ide.

Ayam geprek ala sumoboo Resep Ayam Geprek Istimewa Beserta Bumbu Spesial dan Rahasia Cara Membuat Sambal Ayam Geprak yang Bikin Ketagihan. Ayam geprek adalah salah satu variasi resep masakan ayam goreng tepung yang dimemarkan dan disajikan bersama sambal bawang. Restaurant in Jakarta, Indonesia. nyobain sumoboo yg di sunter, order sumoboo grass jelly sama chicken apa gitu kaya ayam geprek itu e.nak banget ayamnya garing gurih rasa nya pas sambel nya juga. anda mampu memasak Ayam geprek ala sumoboo gunakan 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam geprek ala sumoboo

  1. Silahkan sobat persiapkan Ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan Ayam fillet 500 gr.
  3. Sediakan 5 siung Bawang putih cincang halus.
  4. Silahkan sobat siapkan secukupnya Merica.
  5. Sediakan secukupnya Garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan Mozarella iris tipis.
  7. Silahkan kamu persiapkan Sambal geprek.
  8. Silahkan sobat persiapkan 10 buah Cengek.
  9. Anda Memerlukan 10 siung Bawang merah.
  10. Kamu siapin 2 sdm gula.
  11. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt garam.
  12. Kamu membutuhkan 1 sdt msg.

Bahkan, Google mencatat ayam geprek menjadi makanan yang paling dicari oleh orang Indonesia di mesin pencarian. Penasaran nggak dengan awal mula munculnya ayam geprek ini? Jadi ayam geprek ini merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang nantinya akan di goreng dengan bumbu ayam geprek spesial dan kemudian dagingnya akan di memarkan atau di geprek. Untuk penyajiannya sendiri biasanya di temani dengan sambal bawang penas dengan.

Langkah cara membuat Ayam geprek ala sumoboo

  1. Iris tipis dan lebar fillet ayam. Marinasi dengan bawang putih, merica dan garam. Diamkan mnimal 2 jam..
  2. Siapkan tepung bumbu kfc. Saya pakai merk sasa yg hot n spicy. Buat adonan basah dan tepung kering. Sesuaikan konsistensi lalu lumuri fillet dgn adonan tepung basah diikuti tepung kering. Goreng d minyak panas, api sedang..
  3. Goreng sbtr cengek dan bawang merah (30 detik), lalu tumbuk semua bahan sambal. Koreksi rasa, sajikan 😃🤤.
  4. Potong ayam yg sudah jadi, tambah moza dan bakar dgn blow torch sbtr.

Resep Ayam Geprek - Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Ayam bisa diolah menjadi berbagai macam menu atau hidangan Menikmati ayam geprek bisa menjadi ide jika anda bosan dengan olahan ayam yang itu-itu saja. Karena banyaknya peminat terhadap sajian ayam. Kini, sajian ayam geprek gak hanya bisa ditemui di warung-warung tenda pinggir jalan atau di sekitar daerah kos-kosan. Ayam geprek juga sudah masuk mall dan restaurant Kamu juga penggemar ayam geprek?

Begitulah pembahasan Ayam geprek ala sumoboo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam geprek ala sumoboo.

LihatTutupKomentar

ads1

close