ads2

ads3

Resep Menu Diet sarapan pagi

Menu Diet sarapan pagi ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Menu Diet sarapan pagi yang bisa Anda jadikan ide.

Menu Diet sarapan pagi kamu dapat membuat Menu Diet sarapan pagi memanfaatkan 4 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Menu Diet sarapan pagi

  1. Persiapkan 2 lembar roti gandum.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah telor.
  3. Kamu membutuhkan Sedikit saos tomat.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus boncabe level 30.

Intruksi cara membuat Menu Diet sarapan pagi

  1. Panggang roti gandum d teflon (ingat jangn d olesi mentega) cukup langsung letakan roti d atas teflon...(panggang sesuai selera)kalo saya lebih suka agak gosong, tpi nggk gosong yah hehe.
  2. Tumis telur dengan sedikit minyak (dsni saya tdk pakai garam utk telurnya).
  3. Siapkan piring, letakan roti gandum panggang, lalu orekan telur, kasih saos tomat dan boncabe.....(di jamin kenyang).

Begitulah pembahasan Menu Diet sarapan pagi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Menu Diet sarapan pagi.

LihatTutupKomentar

ads1

close