ads2

ads3

Resep Sayur Bayam Kunci

Sayur Bayam Kunci ~Lihat juga resep Sayur Bayam Bening / Jangan Kunci enak lainnya! Sayur Bayam Kunci 🌼 Pawon Kuning Inge. Siangi bayam, iris wortel, iris labu, kemangi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Sayur Bayam Kunci yang bisa Anda jadikan wawasan.

Sayur Bayam Kunci Resep Sayur Bening Bayam dan Jagung Praktis Tanpa Temu Kunci. Resepku.me - Saat cuaca panas pasti akan sangat nikmat jika memilih makanan yang berkuah namun tidak kental dan lengkap dengan citarasa yang gurih. Sayuran yang juga ditambahkan dengan aneka jenis sayur mayur yang sehat pasti juga akan menjadikan sayuran menjadi sayur yang sangat menyehatkan. anda sanggup membuat Sayur Bayam Kunci pakai 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sayur Bayam Kunci

  1. Selain itu juga tambahkan 1 ikat bayam, potong kecil.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah wortel, iris.
  3. Persiapkan Secukupnya labu.
  4. Anda perlu Secukupnya daun kemangi.
  5. Anda membutuhkan Bumbu halus:.
  6. Kamu butuh 5 siung bawang merah.
  7. Kamu butuh 1 siung bawang putih.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 ruas kunci geprek.
  9. Persiapkan Garam.
  10. Sediakan juga Gula.

Resep Sayur Bayam Bening - Temu kunci merupakan bumbu rempah yang biasa digunakan dalam masakan berkuah bening atau aneka masakan lainnya untuk memberikan efek rasa yang lebih segar serta wangi. Bumbu sayur bayam bening sangat sederhana kali ini, dengan pemakaian temu kunci akan terasa lebih enak dan spesial. Cara membuat bening bayam bumbu kunci: - Rebus air bersama bawang putih, bawang merah dan temu kunci sampai mendidih. - Masukkan daun bayam, gambas, garam, lada putih dan gula pasir, masak sampai matang, matikan api kompornya. - Pindah ke wada saji, sayur bening bayam siap dihidangkan bersama resep mendoan renyah ini rahasinya dan resep sambal. Aneka Resep Sayur Bayam Rumahan Yang Praktis Enak Dengan Bumbu Sayur Yang Simpel Dan Mudah Cara Memasaknya Tapi Enak Rasanya.

Intruksi cara memasak Sayur Bayam Kunci

  1. Siangi bayam, iris wortel, iris labu, kemangi. Cuci bersih. Sisihkan..
  2. Uleg/blender bumbu halus..
  3. Didihkan air, rebus wortel hingga setengah matang. Masukkan labu dan bumbu halus. Koreksi rasa..
  4. Masukkan bayam, rebus hingga matang sambil koreksi rasa..
  5. Matikan api, taburkan daun kemangi di atasnya..

Bisa ditambah dengan bumbu sayur bayam santan, kuah bening, wortel ataupun tahu dan jagung sesuai dengan stok yang ada di rumah.. Tips : Bayam adalah sayuran yang tinggi mengandung zat besi. Sayur bayam tidak boleh dihangatkan lagi. Jika bahan dan bumbu telah dipersiapkan seperti langkah di atas, maka langkah yang harus dilakukan yaitu rebus air. Lalu masukan daun salam, lengkuas dan juga bumbu yang telah dihaluskan.

Begitulah pembahasan Sayur Bayam Kunci terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur Bayam Kunci.

LihatTutupKomentar

ads1

close