ads2

ads3

Step by step membuat Kuah Bakso Super Gampang

Kuah Bakso Super Gampang ~Lihat juga resep Kuah Bakso Gurih Sedap Super Gampang enak lainnya! Nah, dengan tips ini kita bisa tahu cara membuat kuah bakso yang gurih dan spesial seperti pedagang langganan. Dijamin gampang banget dilakukan di rumah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Kuah Bakso Super Gampang yang bisa kamu jadikan ide.

Kuah Bakso Super Gampang Sekeluarga penggemar bakso, tapi kalo jajan mulu mahal ya kaannn 😄 Cuzz lah kita bikin kuahnya, baksonya beli yg frozen di supermarket Source : Bunda Ais Resep Kuah bakso super gampang. Kebetulan temen ada yang jualan bakso yang enak banget. Tapi dia cuma jual bakso tanpa kuah, jadi kuahnya harus bikin sendiri. anda mampu memasak Kuah Bakso Super Gampang mengfungsikan 6 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kuah Bakso Super Gampang

  1. Anda butuh 1/4 kg iga rangu.
  2. Kamu membutuhkan 1 sdt bawang putih bubuk.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt kaldu jamur (totole).
  4. Sediakan juga 1 sdt garam.
  5. Siapkan juga 1 sdt merica bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan 3/4 air dari panci ukuran 16 cm.

Gampang banget kok ditinggal juga bisa! Lihat juga resep Kuah Bakso Gurih Sedap Super Gampang enak lainnya! hai selamat datang , thank untuk subscribenya, kali ini aku mau buat,menu cemilan sejuta umat, yang gampang dibuat dan pastinya enak banget yuk kita buat. Cilok kuah / bakso aci enak Dan mudah #. Lihat juga resep Kuah serbaguna (bisa untuk kuah bakso frozen/kuah pangsit) enak lainnya!

Intruksi cara memasak Kuah Bakso Super Gampang

  1. Rebus tulang iga rangu sampe empuk dan keluar minyaknya..
  2. Masukkan semua bumbu. Tes rasa. Siap dihidangkan..

Terutama jika kuah bakso tersebut memiliki rasa gurih yang menggoda lidah. Nah, dengan tips ini kita bisa tahu cara membuat kuah bakso yang gurih dan spesial seperti pedagang langganan. Dijamin gampang banget dilakukan di rumah. Ada dua jenis kaldu yang biasa digunakan untuk membuat kuah bakso, yaitu kaldu daging dan kaldu tulang. Tidak hanya dari dagingnya saja, bakso juga enak dinikmati karena dari proses pembuatan kuah.

Begitulah pembahasan Kuah Bakso Super Gampang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kuah Bakso Super Gampang.

LihatTutupKomentar

ads1

close