ads2

ads3

Resep Puding buah simpel

Puding buah simpel ~Assalamualaikum Sobat Masak,Di Episode pertama ini kami akan berbagi resep Puding Buah dengan bahan-bahan yang simple dan mudah dibuatnya.. Buah naga sangat lah popular karena banyak kandungan Nutrisi dalam Buah Naga mulai dari vitamin, protein, serat, dan mineral. Cara membuat puding buah naga: Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masukan buah naga dengan ditambahkan segelas air ke dalam blender. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Puding buah simpel yang bisa sobat jadikan ide.

Puding buah simpel Nah berikut ini ada beberapa resep puding buah yang bisa kamu buat. Puding buah, ya kali ini saya akan berbagi resep puding buah yang simple dan segar lho. Berbahan dasar buah kiwi dan mangga menjadikan puding ini terkesan elegan dan menggoda selera. kamu dapat memasak Puding buah simpel mengfungsikan 4 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding buah simpel

  1. Persiapkan 1 bungkus nutrijell yang kecil rasa leci.
  2. Kamu butuh Buah-buahan (pepaya, nanas, melon, dll) & nata de coci.
  3. Siapkan juga 300 ml Air.
  4. Sediakan secukupnya Gula pasir.

Puding Buah Naga - Berikut ini ada aneka cara membuat video resep puding buah naga merah cocktail mangga kaleng susu nutrijel yang paling segar serta sangat sederhana. Ini resepi puding buah aka agar-agar cermin yang sangat mudah untuk anda cuba buat di rumah. Ini Resepi Agar-agar Mixed Fruit Yang Simple & Sedap. Puding Buah buahan Kastard Oleh: Azie Kitchen.

Intruksi cara membuat Puding buah simpel

  1. Tata buah yang sudah dipotong-potong dalam wadah.
  2. Campur nutrijell, air dan gula. Masak sampai mendidih.
  3. Matikan kompor, aduk sebentar sampai uapnya hilang.
  4. Tuang nutrijell yang sudah dimasak ke dalam wadah yang sudah berisi buah.
  5. Tunggu sampai pudingnya mengeras.

Cara-cara membuat pudingnya Jadi kali ni saya nak update resepi Puding Trifle. Siapa yang nak latest resepi Buat Orang Lapo Terus suruh suami beli barang-barang nk buat puding trifle ni. Resep Puding Semangka Buah - Bunda bingung membuat cemilan penutup mulut apa ? maka mungkin resep kali ini akan sedikit membantu bunda, dimana seperti judulnya kita akan membuat. Resep dengan petunjuk video: Puding buah dengan wadah semangka dan isian berbagai macam buah yang cantik dan menyegarkan. Lalu tuangkan keatas puding buah, kemudian bekukan.

Begitulah pembahasan Puding buah simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding buah simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close