ads2

ads3

Resep Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa

Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa yang bisa kalian jadikan wawasan.

Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa kamu bisa membuat Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa manfaatkan 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa

  1. Anda Memerlukan 2 Buah Cabe Rawit Merah.
  2. Kamu membutuhkan 2 Buah Cabe Kecil (Cengek) / Sesuai Selera.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 Siung Bawang Putih.
  4. Sediakan 1/2 Jeruk Sambal (Jeruk Limau).
  5. Kamu butuh Garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan Penyedap rasa.
  7. Anda Memerlukan Minyak panas.

Step by step cara memasak Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa

  1. Cuci kemudian ulek cabe rawit, cengek, dan bawah putih. Jangan terlalu halus. (Kalau nggak mau kecium bau bawah putihnya, rebus terlebih dulu semua bahan yang akan diulek setengah matang).
  2. Tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya..
  3. Panaskan minyak, kemudian siram hasil ulekan tadi dengan minyak yang telah dipanaskan. (Enaknya pake minyak bekas goreng ayamnya).
  4. Peras jeruk limau lalu aduk dengan sendok..
  5. Sambal ayam geprek sederhana siap dinikmati. Selamat mencoba..

Begitulah pembahasan Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal Ayam Geprek (Simpel) - Dapur Mahasiswa.

LihatTutupKomentar

ads1

close