ads2

ads3

Panduan membuat Tahu Tempe Santan (TTS)

Tahu Tempe Santan (TTS) ~Untuk kalian yang udah tonton video ini makasih banget yaach. Disini aku cantumkan apa aja resepnya Tempe Tahu Kacang. Resep sayur tempe santan pedas dengan tambahan beberapa potong tahu kulit tentu dapat menambah selera makan bunda sekeluarga khususnya pecinta masakan pedas. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Tahu Tempe Santan (TTS) yang bisa kalian jadikan contoh.

Tahu Tempe Santan (TTS) Tentu saja Sayur Tahu Tempe Santan Pedas Sedap ini termasuk bagian dari makanan sehat yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Olahan tahu tempe yang mungkin bisa membantu kamu untuk tidak bosan mengonsumsinya. Sitkom khusus dewasa yang diadaptasi dari salah satu rubrik surat kabar POSKOTA. kamu bisa memasak Tahu Tempe Santan (TTS) manfaatkan 15 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tahu Tempe Santan (TTS)

  1. Persiapkan 3 kotak tahu dibagi dua.
  2. Sediakan 1/2 papan tempe.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 lembar daun salam.
  4. Kamu membutuhkan 1 bungkus kara santan instan.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 batang sereh.
  6. Siapkan juga 1/2 ruas lengkuas geprek.
  7. Silahkan sobat persiapkan Bahan Halus.
  8. Silahkan sobat siapkan 4 siung bawang merah.
  9. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas jari kunyit.
  11. Kamu siapin 1 sdt ketumbar bubuk.
  12. Persiapkan 1 sdt garam.
  13. Sediakan 1/2 sdt kaldu jamur.
  14. Silahkan kamu persiapkan 1 mangkok air.
  15. Anda butuh 2 sdm minyak goreng.

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Abone ol. wahhh enak ni simple. sayur santan tahu tempe sangat suka masakanya ka saya udah nyoba di rumah hehehehe tutorialnya sangat bermanfaat akhirnya bisa nikamti tahu santan tempe murah meria dan bisa menikamti dengan. Apalagi jika sudah dibumbu terik seperti ini. Rasa gurih enaknya sangat meresap sehingga disuap dengan nasi hangatpun sudah sedap sekali!

Intruksi cara memasak Tahu Tempe Santan (TTS)

  1. Potong dan cuci tahu. Potong tempe juga. Kemudian goreng setengah matang..
  2. Haluskan bumbu..
  3. Tumis bumbu halus ke dalam minyak panas hingga harum. Lalu masukan salam, sereh, lengkuas. Aduk..
  4. Masukan santan instan, aduk. Kemudian air kurang lebih satu mangkok, aduk rata. Masukan garam, kaldu jamur. Test rasa. Jika sudah pas, masukan tempe dan tahu yang sudah digoreng tadi..
  5. Masakan siap dihidangkan. Oh iya, saya kasih cabe rawit utuh ya ke dalam kuah..

Tahu dan tempe sudah menyatu dengan kuliner Indonesia. Meski sama-sama dari kedelai, kandungan nutrisi keduanya berbeda. Tahu dan tempe juga dikonsumsi oleh berbagai golongan masyarakat karena merupakan sumber protein nabati yang baik dan juga harganya yang terjangkau. TTS Cak Lontong adalah salah satu game yang cukup laris di Playstore. J : Kabarin K : Kasih tahu sanak saudara… baru di kuburin.

Begitulah pembahasan Tahu Tempe Santan (TTS) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Tempe Santan (TTS).

LihatTutupKomentar

ads1

close