ads2

ads3

Resep Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram

Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram ~Kalo bingung tempe mau dibikin apa, yuk coba aja resep ini. Kalo bingung tempe mau dibikin apa, yuk coba aja resep ini. Di tempat tinggal saya lebih tepatnya di *desa ngrandu kecamatan perak kabupaten jombang* kangkung ini langkah bgt, sepagi apapun kepasar tetep aja gak dapet skalinya ada kangkungnya jelek gk layak dimasak dan mau gk. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram yang dapat sobat jadikan wawasan.

Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram Tumis kangkung menjadi salah satu menu yang paling mudah dibuat. Juga rasa yang diberikan begitu nikmat lagi lezat kebangetan. Berikut adalah resep cara membuat tumis kangkung saus tiram yang enaknya kebangetan. anda bisa memasak Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram

  1. Anda perlu 1 ikat kangkung.
  2. Anda membutuhkan 1/4 Tempe papan, saya pakai.
  3. Siapkan juga 3 cabe merah.
  4. Anda butuh 2 cabe rawit merah.
  5. Persiapkan 2 cabe keriting merah.
  6. Kamu membutuhkan 4 siung bawang putih.
  7. Anda Memerlukan 5 butir bawang merah.
  8. Anda butuh 1 sdm saus tiram.
  9. Silahkan kamu persiapkan Garam, gula dan kaldu jamur.
  10. Kamu butuh Salam, laos.

Lihat juga resep Tumis Kangkung Terasi enak lainnya! Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik dan lezat.

Langkah cara membuat Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, lalu masukkan semua cabe.
  2. Kemudian masukkan saos tiram aduk-aduk lalu tambahkan tempe..
  3. Masukkan kangkung lalu gula, garam dan kaldu jamur, sedikit air, aduk hingga bumbu tercampur rata. Koreksi rasa, cicipi, jika sudah pas. Angkat dan sajikan. Mudah bukan memasaknya 😊.
  4. Selamat menikmati 😉🙂.

Resep Tumis Kangkung - Berbagai resep tumis kangkung bisa dimasak dengan berbagai cara, mulai dari membuat oseng-oseng kangkung. Dan masakan yang sering dijumpai yaitu tumis kangkung atau biasa juga yang disebut dengan cak kangkung. Masakan dari sayur kangkung ini, terkenal enak dan lezat. Tidak heran apabila tumis kangkung ini juga sampai disajikan di restaurant dan […] Hallo Shelly. Ada berbagai variasi sayur kangkung : Tumis Kangkung Kecap, Kangkung Saus Tiram, Kangkung Belacan / Cah Kangkung Terasi.

Begitulah pembahasan Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Oseng Kangkung Tempe Saos Tiram.

LihatTutupKomentar

ads1

close