ads2

ads3

Panduan membuat Roti Maryam

Roti Maryam ~Kami juga menyediakan Roti Maryam, Roti Burger, Daging Kebab Frozen, Bahan Kebab Frozen. Kebutuhan lain untuk usaha anda, kami siap untuk kami adakan. Roti Maryam versi berlapis-lapis seperti serabut. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Roti Maryam yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Roti Maryam Penasaran bagaimana cara membuat roti maryam yang namanya masih menjadi misteri ini? Lihat juga resep Roti Maryam, Roti Maryam/Roti Cane enak lainnya! Resep Roti Maryam - Roti Maryam atau yang juga dikenal sebagai "Roti Canai" merupakan sejenis roti yang berbentuk pipih dan merupakan roti khas Melayu yang berpadu dengan nuansa India. anda mampu memasak Roti Maryam memakai 7 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Roti Maryam

  1. Silahkan sobat siapkan 270 g terigu.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm susu bubuk putih.
  3. Persiapkan 1 sdt garam.
  4. Siapkan juga 3 sdm margarin padat.
  5. Selain itu juga tambahkan 3 sdm minyak goreng.
  6. Anda membutuhkan Air hangat.
  7. Anda butuh 250 ml minyak goreng.

Roti canai (pronunciation: /tʃanaɪ/), or roti chenai, also known as roti cane (/tʃane/) and roti prata, is an Indian-influenced flatbread dish found in several countries in Southeast Asia, including Brunei. Resep roti maryam - Apakah Anda pernah mendengar kuliner dengan nama roti Maryam? Tentu kita sering mendengar nama tersebut bukan. Nah, perlu Anda ketahui jika roti ini menjadi makanan atau.

Step by step cara membuat Roti Maryam

  1. Campurkan terigu, susu bubuk, garam, margarin, minyak, air hangat sedikit demi sedikit, aduk rata.
  2. Uleni sampai adonan kalis & tercampur rata.
  3. Bentuk bulatan" kecil, lalu rendam dalam minyak goreng hingga seluruh adonan tenggelam (selama 1 jam).
  4. Pipihkan adonan, iris memanjang, gulung memanjang.
  5. Gulung kedua sisi dg arah yg berlawanan, tumpuk, lalu pipihkan dg telapak tangan.
  6. Adonan siap digoreng 😊.

Roti maryam memang sangat mudah ditemukan, namuan sayangnya masih sedikit yang bisa membuat roti satu ini. Nah bagi kamu yang suka dengan roti maryam atau sedang ingin mencoba. Cara Mudah Membuat Roti Maryam Yang Empuk Dan Enak. Namanya mungkin agak asing buat orang kita, tetapi saat ini kue ini sedang digandrungi oleh banyak masyarakat kita. #roti_maryam Watch short videos about #roti_maryam on TikTok.

Begitulah pembahasan Roti Maryam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Maryam.

LihatTutupKomentar

ads1

close