ads2

ads3

Resep Nastar toping keju

Nastar toping keju ~Kue nastar ini bikin nya butuh waktu yang lumayan panjang. Kuker favorit akoh 🤭 Lebaran ga lengkap tanpa kuker ini Nita. Lihat juga resep Nastar toping keju enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Nastar toping keju yang bisa kalian jadikan ide.

Nastar toping keju Untuk kreasi yang lebih unik, Anda bisa membuat kue nastar dengan toping cokelat dan keju. Rasanya tidak kalah lezat dengan kue nastar pasa umumnya. Pindahkan nastar ke dalam toples saat telah benar-benar dingin supaya nastar tahan lama dan tidak cepat berjam Resep Nastar Cokelat Keju - Versi Wikipedia, nastar merupakan salah satu jenis kue kering yang dibuat dari adonan tepung terigu, mentega dan juga telur yang diisi dengan aneka selai manis seperti selai buah nanas, stroberi, blueberry, apel dll. anda bisa memasak Nastar toping keju memanfaatkan 13 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nastar toping keju

  1. Persiapkan 200 grm mentega.
  2. Siapkan juga 100 grm butter.
  3. Anda Memerlukan 150 grm gula halus.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 sdm susu bubuk.
  5. Anda membutuhkan 2 sdm maizena.
  6. Kamu siapin 3 butir kuning telor.
  7. Siapkan juga 500 grm terigu protein rendah.
  8. Sobat juga memerlukan Bahan olesan.
  9. Silahkan kamu siapkan 3 buah kuning telor.
  10. Persiapkan 1 sdm susu kental manis.
  11. Kamu membutuhkan 1 sdm minyak sayur.
  12. Sediakan Toping.
  13. Sediakan juga Keju parut.

Asal kata nastar konon dari bahasa Belanda ananas dan taart. Ciri khas dari kue nastar ini adalah bentuknya yang bulat menggemaskan yang di atasnya. Keju parut secukupnya sesuai selera atau potongan cengkeh. Pertama ambil wadah adonan dan masukkan bahan resep nastar keju seperti butter, margarine dan gula bubuk.

Intruksi cara memasak Nastar toping keju

  1. Campur semua bahan dasar gula pasir kuning telor dan mentega bautter dengan spatula jika dengan mixer gunakan kecepatan rendah cukup sebentar asal tercampur rata. Kemudian masuk kan susu bubuk dan tepung terigu sedikit demi sedikit (tepung sebaiknya diayak lebih dulu) lalu aduk smp tercampur rata..
  2. Siapkan selai nanas yang sudah dibulat bulat sebesar kelereng. Tergantung besar kecilnya ya bunda.. Selera saja..
  3. Timbang adonan atau kira2 saja beri isian selai nanas. Kemudian bulatkan. Setelah itu beri olesan dengan bahan olesan beri toping keju parut diatasnya. Panggang selama 20 menit lalu keluarkan dan oles lagi dengan bahan olesan kemudian masukkan oven tunggu sampai matang. Sesuai oven masing masing ya bunda...

Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Nah pada resep nastar kali ini, kita akan coba berkreasi membuat varian nastar baru. Jika nastar pada umumnya mempunyai isian toping selai nanas, kali ini kita akan coba sedikit berksperimen dengan resep nastar modifikasi isi keju. Tapi berhubung Indonesia negara tropis dan yang tumbuh pesat itu justru nanas, maka selai nanas jadi isian wajib nastar di zaman Belanda masih mencengkeram Indonesia.

Begitulah pembahasan Nastar toping keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar toping keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close