ads2

ads3

Panduan memasak Semur Tahu Telur Puyu

Semur Tahu Telur Puyu ~Semur Tulang Iga, Tahu, dan Telor Puyuh Simpel.. Lihat juga resep Semur daging mix kentang tahu enak lainnya!. bwh telur puyu.repus, Kecap manis, Garang.gula.royko.minyak makan, daun salam, tomat, Bumbu yg dihaluskan, bawang putih Wury Efri Sholihah. Apa saja pendamping lainnya yang tepat, ikuti dulu ceritaku berikut ini, ya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Semur Tahu Telur Puyu yang bisa sobat jadikan wawasan.

Semur Tahu Telur Puyu Rasa semur yang manis dan gurih akan membuat anda makan banyak saat sarapan. Apalagi kalau membuat semur telur puyuh sendiri, mudah lho. JAKARTA - Beragam menu makanan dapat dibuat dengan mudah untuk disajikan saat sarapan pagi, salah satunya semur tahu telur puyuh kentang. kamu mampu memasak Semur Tahu Telur Puyu manfaatkan 14 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Semur Tahu Telur Puyu

  1. Siapkan juga 5 bwh tahu putih.potong segitiga.goreng hingga berkulit.tiriskan.
  2. Persiapkan 10 bwh telur puyu.repus.
  3. Anda Memerlukan secukupnya Kecap manis.
  4. Sobat juga memerlukan SECUKUPNYA Garang.gula.royko.minyak makan.
  5. Kamu perlu 2 lembar daun salam.
  6. Anda Memerlukan 1/2 tomat.
  7. Silahkan kamu persiapkan Bumbu yg dihaluskan.
  8. Anda perlu 3 bawang putih.
  9. Kamu perlu 2 bawang merah.
  10. Persiapkan Bumbuygdiiris.
  11. Selain itu juga tambahkan 1 bawang merah.
  12. Silahkan kamu persiapkan 2 cabai merah.
  13. Silahkan sobat siapkan 7 cabai kecil.
  14. Kamu perlu 1 btg serai.memarkan.

Bahannya yang mudah didapat, membuat siapapun bisa memasak makanan satu ini dengan mudah. Di samping itu, penggunaan kentang pada masakan ini juga bisa menjadi alternatif pengganti karbohidrat pada nasi. Menu semur telur puyuh tahu kaya akan protein dan karbohidrat. Cocok dikonsumsi sebagai menu pendamping nasi sehari-hari.

Intruksi cara memasak Semur Tahu Telur Puyu

  1. Tumis bumbu yg dihaluskan dan yg di iris beserta serai dan daun salam hingga wangi..
  2. Masukkan tahu.kecap(sedikit). Aduk hingga semua bumbu meresap.beri air secukupnya.didihkan.
  3. Kecilkan api.masukkan telur.tomat.kecap.garam.gula.royko SECUKUPNYA. Aduk hingga kuah mengental. Tes rasa.
  4. Semur tahu telur puyu siap dihidagkan..

Semur adalah makanan yang dimasak dengan bumbu-bumbu rempah dan kecap manis. Inilah yang membuat semur terasa manis dan memiliki aroma yang kuat. Biasanya, bahan utama yang digunakan adalah daging sapi. Namun, semur juga cocok diolah menjadi menu lain seperti semur telur. Meski merupakan makanan khas Nusantara, semur terpengaruh dari Belanda.

Begitulah pembahasan Semur Tahu Telur Puyu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur Tahu Telur Puyu.

LihatTutupKomentar

ads1

close