ads2

ads3

Panduan memasak Nugget Tahu Sayur

Nugget Tahu Sayur ~Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana. Sayuran memang salah satu sumber makanan yang wajib dikonsumsi untuk kebutuhann gizi kita setiap hari. Biasanya nugget dijual dalam bentuk kemasan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Nugget Tahu Sayur yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Nugget Tahu Sayur Makanan satu ini berbahan dasar kedelai yang kaya akan. Resep nugget tahu plus sayur ini sangat cocok untuk bekal anak-anak supaya tidak jajan sembarangan yang belum tentu hieginis dan sehat. Di dalam mangkuk, aduk rata tahu, Royco Kaldu Ayam, merica, pala, telur, ayam, wortel, bawang. anda sanggup membuat Nugget Tahu Sayur memakai 13 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget Tahu Sayur

  1. Silahkan sobat siapkan 5 buah tahu putih.
  2. Persiapkan 2 buah wortel.
  3. Kamu perlu 1 butir telur.
  4. Kamu membutuhkan Daun bawang.
  5. Silahkan kamu siapkan Bumbu Halus :.
  6. Sediakan 3 siung bawang putih.
  7. Persiapkan 2 siung bawang merah.
  8. Anda Memerlukan Sedikit merica bubuk.
  9. Kamu siapin Bumbu kaldu ayam.
  10. Sediakan juga Bahan pelapis :.
  11. Sediakan Air putih.
  12. Silahkan kamu persiapkan Tepung terigu.
  13. Kamu butuh Tepung roti merah.

Jenis - jenis Nugget Sayur adalah Nugget Bayam Merah, Nugget Bayam Hijau, Nugget Brokoli, Nugget Wortel dan Nugget Mix Nugget mie keju siap untuk dihidangkan. Resep Nugget Tahu - Tahu merupakan makanan tradisional yang digemari oleh banyak orang. Cara membuat nugget ayam wortel Mungkin resep yang satu ini sangat cocok untuk anak yang sulit makan sayur di rumah. Daun bawang Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat.

Step by step cara memasak Nugget Tahu Sayur

  1. Hancurkan tahu putih dengan menggunakan garpu, lalu setelah halus parutkan wortel dan tambahakan bawang daun dan aduk rata.
  2. Setelah itu haluskan semua bumbu halus dan masuk kan ke dalam wadah yg berisi tahu putih.
  3. Kemudian kocok lepas telur secara terpisah dan campurkan dengan adonan tahu, aduk rata dan tes rasa.
  4. Bungkus dengan plastik atau menggunakan loyang, lalu kukus sekitar 30 menit, dengan memanaskan pengukus terlebih dahulu.
  5. Setelah 30 menit berlalu, angkat adonan dan biarkan dingin suhu ruangan, sampai adonan terasa kaku. Setelah kaku lakukan pemotongan sesuai selera.
  6. Kemudian, siapkan bahan pelapis, yakni campurkan tepung terigu dan air sedikit kental. Kemudian masukkan irisan tahu kedalam tepung cair kemudian balurkan ke dalam tepung roti merah.
  7. Tata nugget tahu di box, kemudian diamkan di dalam kulkas sekitar 5-10 menit, agar tepung roti melekat sempurna, kemudian nugget dapat di goreng.
  8. Sisa nugget dapat di simpan di kulkas ya moms 😊.

Nugget tahu siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Resep nugget tahu - Tahu adalah makanan yang banyak ditemui di Indonesia selain tempe. Tahu berasal dari fermentasi tanaman kedelai yang diambil sarinya. Khasiat.co.id - Nugget tahu merupakan salah satu jenis makanan instan yang diolah dari bahan utama tahu. Makanan ini menjadi primadona yang banyak digemari oleh semua kalangan baik anak-anak.

Begitulah pembahasan Nugget Tahu Sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Tahu Sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close