ads2

ads3

Resep Resep masakan bahan dasar Ayam

Resep masakan bahan dasar Ayam ~Bahan - bahan Dasar Masakan Ayam Saus Mentega yang harus disiapkan. Untuk variasi resep berbahan dasar ayam yang lain, silahkan coba Resep Ayam Goreng Tepung lezat kami. Resep Masakan Ayam - Bosan dengan masakan ayam yang itu-itu saja, jangan khawatir karena sebenarnya ayam bisa diolah menjadi berbagai hidangan lezat sesuai selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Resep masakan bahan dasar Ayam yang bisa kalian jadikan wawasan.

Resep masakan bahan dasar Ayam Ayam bisa diolah menjadi masakan yang lezat dan istimewa. Ingin mengetahui masakan dengan resep rendang ayam sederhana dan bersantan yang lezat dan nikmat? Selain menggunakan bahan dasar daging sapi, saat ini rendang juga banyak diolah menggunakan daging ayam. kamu bisa membuat Resep masakan bahan dasar Ayam mengfungsikan 11 bahan 9 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Resep masakan bahan dasar Ayam

  1. Kamu membutuhkan 500 gr Ayam.
  2. Kamu butuh Bumbu halus :.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 cabe rawit.
  4. Siapkan juga 2 cabe merah besar.
  5. Kamu membutuhkan 2 bawang putih.
  6. Silahkan kamu siapkan 3 bawang merah.
  7. Sediakan 2 kemiri.
  8. Kamu butuh 1 ruas kunir,laos.
  9. Anda perlu Sedikit merica.
  10. Anda butuh Secukupnya garam.
  11. Siapkan juga 1 batang sereh.

Daging ayam yang harganya lebih murah dibandingkan daging sapi. Aneka resep masakan ayam suwir, bakar, goreng, cincang, untuk diet, western dll + cara membuat. Diantara aneka resep masakan ayam, ayam kuluyuk memang belum banyak yang tahu. Dibuat dari daging ayam filet, masakan yang satu ini mempunyai bumbu khas yang terbuat dari olahan saus.

Intruksi cara memasak Resep masakan bahan dasar Ayam

  1. Potong2 ayam sesuai selera. Cuci ayam hingga bersih.
  2. Rebus ayam sampai air mendidih dan kotorannya keluar, angkat tiriskan.
  3. Uleg semua bumbu, geprek laos dan sereh.
  4. Tumis bumbu halus tambahkan daun jeruk&salam, hingga harum.
  5. Masukkan ayam, aduk2. Beri air secukupnya..
  6. Tutup wajan. Biarkan sampai mendidih dan ayamnya matang..
  7. Tes rasa, jika sudah pas matikan kompor.
  8. This is it Masakan nya siap dihidangkan..
  9. Selamat mencoba&menikmati..

Untuk resep dengan bahan dasar ayam, lihat kumpulan resep olahan Ayam tumis dengan cita rasa manis ini merupakan masakan yang lazim ada di restoran fastfood bergaya Jepang. Ayam adalah salah satu jenis bahan makanan yang. Aneka resep masakan ati ayam yang spesial dan lezat. Anda bisa menyajikannya untuk keluarga di rumah agar makan semakin spesial dan berselera. Resep dan Cara Membuat Ati Ampela Bumbu Kecap yang Nikmat.

Begitulah pembahasan Resep masakan bahan dasar Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep masakan bahan dasar Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close