ads2

ads3

Resep Donat jco kw

Donat jco kw ~Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai macam resep. Hai. saya share ya cara membuat donat JCo KW ala Rumahan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Donat jco kw yang dapat kalian jadikan wawasan.

Donat jco kw Kembali lagi di chenel ini jadi di vidio kali ini aku bakalan ngajak kalian genk mukbang jco kw jadi. Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong. Hadirnya donat JCO ini paling tidak dapat menghadirkan keefektifan waktu sambil menikmati lezatnya menu donat yang di tawarkan dari. kamu dapat memasak Donat jco kw memanfaatkan 15 bahan 14 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Donat jco kw

  1. Anda Memerlukan Bahan A.
  2. Silahkan kamu persiapkan 170 grm tepung terigu proting.
  3. Kamu perlu 90 gram tepung prosed.
  4. Kamu perlu 35 grm tepung maizena.
  5. Siapkan juga 55 g gula pasir.
  6. Kamu perlu 27 g susu bubuk.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 kuning telur besar.
  8. Silahkan sobat persiapkan 50 ml susu cair dingin dari kulkas.
  9. Sediakan 30-50 ml air dingin kulkas.
  10. Sediakan 35 g margarin/ mentega.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  12. Anda butuh 1/2 sdt pelembut roti (resep asli tidak ada ini optional).
  13. Kamu membutuhkan Toping : suka suka.
  14. Sediakan Bahan B.
  15. Sediakan juga 1 1/2 sdt ragi instan + 2 sdt gula pasir + 50 ml air hangat.

Nah kehadiran donat JCo ini setidaknya bisa memberikan keefektifan waktu sambil menikmati Bahkan untuk lebih memudahkan calon konsumennya, penawaran dari Jco ini bisa di jangkau oleh. Harga Donat Jco - Donat termasuk salah satu cemilan Favorit bagi kebanyakan masyarakat, jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga mengenyangkan dan bergizi. Donat jco menjadi makanan ringan yang cukup spesial bagi para pecinta makanan karena selain rasanya yang enak, lezat dan menggugah selera juga memiliki variasi rasa dan warna yang cukup. We've got exceptionally handcrafted donuts, premium sourced Arabica coffee, and other crave-inducing treats prepared just for you.

Langkah cara memasak Donat jco kw

  1. Campurkan bahan B sampai ragi berbusa tandanya ragi aktif.
  2. Campurkan tepung, susu bubuk, gula pasir aduk aduk sampai tercampur merata.
  3. Kemudian masukan ragi yang sudah aktif.
  4. Masukan kuning telur aduk aduk (saya pake hand mixer).
  5. Masukan susu cair dingin.
  6. Masukan air dingin dari kulkas sedikit2 secukupnya jangan sampe terlalu lembek.
  7. Setelah setengah kalis atau adonan tercampur merata, masukan mentega dan garam kemudian aduk lagi sampai kalis elastis.
  8. Setelah kalis elastis bulatkan adonan tutup adonan pake kain diamkan sampai 2 kali mengembang.
  9. Setelah mengembang kempiskan adonan kemudian bagi adonan (saya 40 grm).
  10. Bulatkan adonan dan diamkan selama 10 menit.
  11. Pipihkan adonan dan lubangi tengahnya.
  12. Diamkan 10 menit sebelum digoreng (atau jika adona sudah mengembang) tandanya siap digoreng.
  13. Goreng dengan api kecil agar matang merata.
  14. Balik satu kali aja biar ga terllau menyerap minyak.

We've got exceptionally. resep donat jco, donat jco, resep topping donat jco. resep donat jco#donat jco#resep toppingdonat jco# Assalamualaikum semuanya hari ini aku bikin lg donat jco kw tapi rasanya empuk. The Bakers Show (consultant) donuts and coffee. Membuka peluang kerjasama dari awal untuk mewujudkan usaha. resep donat jco#donat jco#resep toppingdonat jco# Assalamualaikum semuanya hari ini aku bikin lg donat jco kw tapi rasanya empuk mskipun udh berhari hari. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan. Resep cara membuat donat JCo, memiliki bentuk menarik dan tekstur roti yang lembut.

Begitulah pembahasan Donat jco kw terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat jco kw.

LihatTutupKomentar

ads1

close