ads2

ads3

Tutorial membuat Ceker mercon daun kemangi

Ceker mercon daun kemangi ~Ceker mercon daun kemangi Tita NH Cikarang. Siapkan mangkuk kecil, tuang kecap manis dan potongan cabai rawit, daun jeruk didalamnya, siapkan juga potongan daun kemangi untuk lalapan. Sajikan semua masakan dengan nasi, dan ceker mercon goreng dengan sambal manis siap untuk dinikmati bersama. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ceker mercon daun kemangi yang dapat Anda jadikan wawasan.

Ceker mercon daun kemangi Pada resep ini, ceker ditumis bersama daun kemangi dan Saus Tiram Selera yang membuat hidangan ini harum menggoda. Dengan memakai saus tiram, membuat Ceker Tumis Daun Kemangi lebih kaya rasa dan gurih! Ceker Mercon Kemangi Bumbu Kuning cookpad.com. kamu mampu membuat Ceker mercon daun kemangi memakai 16 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ceker mercon daun kemangi

  1. Persiapkan Ceker ayam.
  2. Kamu butuh Daun kemangi.
  3. Selain itu juga tambahkan Daun salam.
  4. Sediakan Daun jeruk.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 ruas jahe di geprek.
  6. Anda perlu 1 ruas lengkuas di geprek.
  7. Anda butuh Bumbu halus.
  8. Kamu perlu Bawang merah.
  9. Anda perlu Bawang putih.
  10. Sediakan Cabe merah.
  11. Silahkan sobat persiapkan Cabe jablay.
  12. Anda perlu Tomat.
  13. Persiapkan Lain lain.
  14. Sediakan Garam.
  15. Kamu perlu Penyedap rasa.
  16. Silahkan kamu siapkan Gula.

Ada berbagai macam kreasi resep ceker mercon yang bisa Anda coba. Tentu saja, berbagai macam resep yang disajikan disini kaya akan rempah dan memiliki cita rasa khas nusantara. Cara membuat ceker mercon bumbu kuning yang satu ini sangat mudah. ChanelMuslim.com - Salah satu olahan ceker yang sedang viral adalah Ceker Mercon aneka level.

Step by step cara memasak Ceker mercon daun kemangi

  1. Bersihkan ceker ayam lalu rebus sampai empuk.
  2. Setelah ceker empuk, Tumis bumbu halus sampai wangi dan masukkan jahe, lengkuas, daun salam, daun jeruk dan sereh.
  3. Masukan juga ceker nya tambahkan air rebus lagi sebentar. Tambahkan garam gula dan penyedap.
  4. Setelah air sedikit surut masukkan daun kemangi nya.
  5. Selesai.

Disesuaikan dengan tingkat kepedesan yang diinginkan. Salah satu resep Ceker Mercon yang bisa kita coba adalah Resep spesial dari Dessivilast di akun Instagramnya @dessivilast. Berikut kutipan resep Cek ceker mercon kemangi ceker mercon pedas manis ceker mercon cup ceker mercon asam manis ceker mercon adalah. ceker mercon daun kemangi ceker mercon diah didi ceker mercon di depok Hiiii teman teman youtube semua Ncii sekarang uplod vidio ketujuh di youtube. Kita akan mukbang yang pedas pedas lagii Okee. Bagi kamu yang suka daun kemangi, kamu bisa loh menambahkannya ke dalam olahan ceker pedas yang akan kamu buat.

Begitulah pembahasan Ceker mercon daun kemangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker mercon daun kemangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close