ads2

ads3

Resep Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌

Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌 ~Lihat juga resep Pastel Kering Renyah Bingitss enak lainnya! Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌. Wb di vidio ini saya lagi pengen Rujak lontong gaess,jd saya buat sendiri. karna emang kbtlan bahan"nya ada. tonton sampai habis dan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌 yang dapat sobat jadikan contoh.

Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌 Soalnya, di luar sana banyak penjual lontong yang menggunakan plastik sebagai bahan pembungkus lontong, lo. sudah lama ayah merantau, dan sudah lama juga ayah engak pulang kampung pasti sudah kangen banget sama ibu.sampe di suatu malam aku mendengar desahan nikmat dari ibusebelumya kufikir itu apa tapi ternya ayah sedang melampiasakan hasrat tertunda yangselama ini di pendam. cerita di atas. Selain Rendang, ada Lontong Sayur Padang yang punya rasa dengan ciri khas yang bikin masakan Padang ini nggak ada tanding. Tapi nggak perlu ke Padang juga kalau mau rasain Lontong Sayur Padang yang identik banyak perentelan dan bumbu ini. kamu dapat membuat Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌 memakai 17 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌

  1. Sobat juga memerlukan 1 kg bakso aku pakai yg ada gambar kepala sapi,sesuai selera sih.
  2. Kamu siapin 500 gram sosis kimbo,sesuai selera jg.
  3. Siapkan juga 15 biji tahu bakso.
  4. Sediakan Somay, n goreng beli yg uda jd d.giant.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 helai daun seledri.
  6. Kamu siapin 1 buah bawang bombay.
  7. Selain itu juga tambahkan 4 siung bawang putih n bawang merah.
  8. Silahkan kamu siapkan sesuai selera Bawang prei.
  9. Kamu butuh 5 buah lontong lebih jg gpp.
  10. Anda perlu 1/4 tetelan tulang sapi.
  11. Persiapkan Kaldu bubuk, merica bubuk n garam.
  12. Sediakan Pelengkap.
  13. Siapkan juga Saos.
  14. Silahkan kamu persiapkan Kecap.
  15. Sediakan Sambal.
  16. Silahkan kamu persiapkan Bawang goreng.
  17. Kamu membutuhkan Daun bawang d.iris halus.

WIB: TTS Cak Lontong adalah game resmi buatan dari stasiun televisi. J : Sendiri K : Masa kamu pas lagi sidang diwakilin, ngga bisa dong, harus diselesaikan sendiri P Easygoing P : Kita biasanya beli bakso, supaya lebih enak ditambah cairan berwarna hitam, ada yang manis dan asin. TTS Lontong sendiri kepanjangan dari Teka Teki Sulit bukan Teka Teki Silang. Adapun fitur-fitur yang tersedia dalam game ini adalah : Bermain dengan teman lebih seru, Melatih daya otak dan imajinasi anda, Update secara berkala (Insya Allah), Parodi dari Cak Lontong, Menghilangkan stres (atau.

Intruksi cara membuat Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌

  1. Rebus bakso,sosis n somay selama 10 menit aja kemudian sisihkan lalu siapkan wadah untuk merebus tetelan tulang sapinya atau iga sapi atau sumsum sapi selama kurleb 30menit biar daging nya empuk untuk air rebusan jgn d.buang untuk kaldunya.
  2. Kemudian iris bawang putih,bawang merah,n bawang bombay n bawang prei n tumis hingga keluar bau harum...
  3. Setelah selesai menumis masukkan k.dalam wadah yg berisi sumsum daging sapi, masukkan bakso,sosis,somay,daun seledri n bumbu yg sudah d.tumis td,, tambahkan garam, kaldu bubuk, merica bubuk n cek rasa ya bun...
  4. Kemudian siapkan mangkok n susun rapi tahu bakso, lontong n jg goreng n bakso ala2 homade siapkan d.hidangkan.. jgn lupa saos,kecap n taburi bawang goreng d.atasnya.. ini saya makan akhir2 bun jd dpt sisanya anaq2 n suami.. gpp deh yg penting mereka doyan ibu pun happy.. 😊😘 selamat mencoba semoga suka 👌.

Lebaran kali ini, hidangkan lontong buatan sendiri, yuk! Lontong yang padat, tetapi empuk dan memiliki warna hijau yang cantik. Brilio.net - Nama Cak Lontong semakin tenar beberapa tahun belakangan ini. Awalnya ia dikenal sebagai seorang pelawak tunggal yang kerap tampil di beberapa stasiun TV swasta, lalu akhirnya mendapat tempat di beberapa talkshow lawak. Bakso yang satu ini susah ditolak, apalagi udara dingin setelah hujan.

Begitulah pembahasan Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso lontong buatan ndiri mantul bingitss 👌.

LihatTutupKomentar

ads1

close