ads2

ads3

Tutorial memasak Es buah sederhana

Es buah sederhana ~Berjumpa lagi dengan saya di vidio kali ini saya akan membagikan informasi bagaimana cara buat es buah segar sederhana caranya sangat mudah kita hanya perlu. Es Buah Segar Special Warna Warni Sederhana Campur Nutrijel Susu Sirup Marjan Cara Membuat Es Buah Video Es Buah Es Buah Agar Agar Es Buah Buahan Es Buah. #WatermelonEs #EsBuahSederhana #EsBuahSemangka #ResepSimpleAndMudah. *Hallo semau.🤩🤩 Di Video saya kali ini saya hanya berbagi sesuatu yg Simple mudah. Lihat juga resep Es Buah Praktis, Es Buah enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Es buah sederhana yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Es buah sederhana Jaman kita kecil dahulu mungkin saat kondangan salah satu sajian yang biasanya ada adalah es buah cocktail ini. Walaupun kelihatannya hanya terdiri dari buah sederhana. Buah adalah makanan alami yang memiliki rasa alami juga, jadi tidak heran jika rasanya tidak akan membuat orang merasa "enek" ketika memakan nya. anda dapat membuat Es buah sederhana memakai 11 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Es buah sederhana

  1. Kamu perlu 1/2 buah pepaya tanggung.
  2. Silahkan kamu siapkan Potong kotak kecil.
  3. Anda butuh 2 buah nanas.
  4. Persiapkan 3-4 liter air.
  5. Persiapkan 800 gr gula pasir.
  6. Anda butuh 3 batang kayu manis.
  7. Kamu butuh 4 biji cengkeh.
  8. Sobat juga memerlukan 1 sdm injet.
  9. Kamu perlu 1 sdm biji selasih.
  10. Silahkan kamu siapkan secukupnya Nata de Coco.
  11. Kamu butuh secukupnya Es batu kecil.

Membuat Es buah di hari yang panas seperti ini pasti seger dan spesial rasanya. Apalagi disajikan bersama teman atau keluarga pasti Rasanya bakal semakin istimewa. Namanya juga es buah, biasanya penjual memasukkan berbagai macam buah ke dalamnya ditambah dengan Yuk, simak tips cara dan membuat es buah sederhana yang enak dan segar di bawah ini. Inilah resep es buah segar dan cara memuat es buah sebagai menu minuman harian keluarga.

Intruksi cara membuat Es buah sederhana

  1. Potong kotak2 pepaya kemudian rendam, larutkan 1 sdm injet dengan 1 gelas air kemudian saring ke potongan pepaya dan beri air sampai pepaya tenggelam. Selama 1 jam, sesudah 1 jam cuci dengan air bersih.
  2. Potong2 nanas rendam ke dalam air garam, kemudian tiriskan dan cuci kembali dengan air bersih.
  3. Masak air sampai mendidih, masukkan gula pasir, cengkeh dan kayumanis tunggu sampai mendidih sesudah itu masukkan potongan pepaya yg sudah d cuci bersih dan tunggu sampai sekali mendidih saja, kemudian matikan kompor dan masukkan nanas yg sudah d potong tadi tutup panci tunggu dingin.
  4. Setelah dingin, d mangkok beri sedikit biji selasih yg sudah d rendam pakai air d gelas dan nata de coco kemudian beri air buah pepaya dan nanas tadi beri potongan es batu dan... Sajikan.

Minuman segar saat berbuka puasa wow nikmatnya. Resep minuman es buah dingin kuah susu sederhana, praktis dan mudah cara membuatnya. Hanya memerlukan beberapa macam buah segar dan sirup kental serta di tambah es serut wah mantap. Resep praktis dan mudah, mirip seperti yang dijual pedagang. Resep cara membuat es buah, tentunya makin segar jika pakai susu.

Begitulah pembahasan Es buah sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es buah sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close