ads2

ads3

Resep Silky Pudding Mango

Silky Pudding Mango ~SILPUD (Silky Pudding) memiliki tekstur yang sangat lembut dan kenyal serta aroma rasa yang sangat nikmat. Sekali coba selamanya takkan lupa dan akan menjadi dessert favorit kamu. This rich and silky mango pudding is bursting with luscious mango flavor. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Silky Pudding Mango yang dapat Anda jadikan wawasan.

Silky Pudding Mango Melt-in-the-mouth silky finishing A strong mango flavor in the pudding without artificial flavoring agent). Silky smooth bread pudding made with mangos and a healthy dash of cardamom. Passed to my mother from her girlhood friend. kamu bisa membuat Silky Pudding Mango mengfungsikan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Silky Pudding Mango

  1. Sediakan 1 sc Nutrijel Puding Susu Mangga.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 sc Nutrisari Sweet Mangi.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 bh Mangga potong-potong.
  4. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt garam.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm Gula.
  6. Anda perlu 200 ml Susu Cair.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 klg Susu Kental Manis.
  8. Anda membutuhkan 1300 ml Air.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm maizena larutkan dengan 2sdm Air.

As a mango lover, Chinese Mango Pudding is a personal favorite of mine. You'll find this creamy and silky dessert on the menu in many Dim Sum and Chinese restaurants. Anda bisa membuat sendiri Mango Silky Pudding yang lembut dan segar. Suara.com - Silky Pudding atau yang populer dengan nama Puyo Lava beberapa waktu belakangan ini tengah hits.

Langkah cara membuat Silky Pudding Mango

  1. Blender Mangga dengan Susu, pindahkan ke panci kemudian campur semua bahan kecuali larutan maizena.
  2. Aduk sampai tercampur kemudian rebus. sebelum mendidih, tambahkan larutan maizena dan aduk sampai mendidih..
  3. Setelah mendidih, angkat dan aduk beberapa saat. Kemudian cetak..
  4. Biarkan sampai agak dingin. simpan di lemari es. Kemudian sajikan.

Chinese Mango Pudding, an incredible mango dessert prepared with mango puree, coconut Then blend it in a blender until smooth puree and sieve. Taste: It has smooth and silky texture and fabulous. The traditional mango pudding uses evaporated milk to mix with the mango. I experimented using yoghurt and it came out alright. I was quite afraid that it might not set properly with yoghurt.

Begitulah pembahasan Silky Pudding Mango terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Silky Pudding Mango.

LihatTutupKomentar

ads1

close