ads2

ads3

Tutorial membuat Donat kentang super lembut

Donat kentang super lembut ~Halo teman-teman, divideo kali ini debby mau bagi resep donat kentang yang mudah dan sangat lembut,, ini pertama kalinya saya buat donat dan alhamdulillah. Donat kentang super lembut. dapur sena. Загрузка. Resep Donat Kentang - Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Donat kentang super lembut yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Donat kentang super lembut Selain itu, donat ini juga memiliki cita rasa yang lebih gurih dan juga teksturnya bisa tetap empuk meski sudah dibiarkan agak lama. Cara Membuat Perkedel Kentang yang Benar. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d itengah-tengah masyarakat pecinta donat. anda sanggup memasak Donat kentang super lembut menggunakan 8 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Donat kentang super lembut

  1. Anda butuh 250 grm terigu pro sedang.
  2. Anda perlu 2 biji kentang.
  3. Kamu membutuhkan 2 telor kuning.
  4. Kamu siapin 50 grm gula.
  5. Silahkan sobat siapkan 50 ml susu uht.
  6. Anda butuh 2 sdm susu bubuk.
  7. Kamu butuh 1 sdm ragi.
  8. Sobat juga memerlukan 2 sdm margarin.

Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang bisa kamu tiru. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin. Resep Donat Kentang Empuk, Lembut, Dan Enak Banget Hai Umi, bagaimana nih kabarnya, pasti baik-baik saja donk : ). Cara membuat donat kentang dengan tepung kentang.

Intruksi cara membuat Donat kentang super lembut

  1. Rebus kentang sampai empuk,kalau udh empuk blender sampai halus sisikan,setelah itu campurkan tepung gula,ragi telor susu aduk sampai rata selalu itu masukan susu cairnya dan kentang yang sudah dihalus kan setelah itu masukan margarin olen sampai kalis,setelah kalis diamkan 20 menit terus bentuk DNA diam kan selama 30 menit.
  2. Goreng dengan api sedang dan minyak yg panas jgn di bolak balik cukup satu kali Bali saja.

Resep donat kentang lembut ini memiliki Fitur: - Menyajikan resep donat kentang yang lembut dan enak - Menyajikan resep variasi donat seperti donat panggang, donat mini, sate donat dan donat durian - Menyajikan cara membuat. Donat berbahan dasar kentang atau disebut juga donat kentang lebih disukai oleh banyak konsumen karena teksturnya yang empuk dan lembut. Resep Donat super empuk + tips. Ceritanya banyak yang ketagihan sama donat buatanku 😍 lebih enak, lembut, dan empuk 😂 karna awal belajar. Resep Donat Kentang - Pernah denger lirik lagu "Bulet-bulet bolong tengahe" nggak?

Begitulah pembahasan Donat kentang super lembut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat kentang super lembut.

LihatTutupKomentar

ads1

close