ads2

ads3

Resep Nasi bungkus Nori ala De_Ka

Nasi bungkus Nori ala De_Ka ~Lihat juga resep Nasi bungkus Nori ala De_Ka enak lainnya! Nasi, Nori, Sosis, Tempura, Bon nori, Saus ABC Lala Laela. Oiya menu ini cocok banget buat sarapan pagi, makan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Nasi bungkus Nori ala De_Ka yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nasi bungkus Nori ala De_Ka Kupas singkong dan potong sesuai selera. Nasi bungkus Nori ala De_Ka. oleh ika_sadar; Puding Fla coklat ala De_Ka. oleh ika_sadar; Wedang Jahe Sereh ala De_Ka. oleh ika_sadar; Burger roti tawar ala De_Ka. Heheh.aku suka banget sama ceker.tapi mas de Ndak suka. kamu bisa memasak Nasi bungkus Nori ala De_Ka mengfungsikan 6 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi bungkus Nori ala De_Ka

  1. Silahkan sobat siapkan Nasi.
  2. Anda butuh Nori.
  3. Sobat juga memerlukan Sosis.
  4. Sediakan Tempura.
  5. Selain itu juga tambahkan Bon nori.
  6. Anda butuh Saus ABC.

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Resep sarapan sederhana ala anak kos yang pertama ini memiliki topping telur, mayonaise, dan irisan nori. Campurkan mayones, saus sambal, dan bubuk cabai. Selanjutnya, siapkan nasi putih di dalam wadah tahan panas, lapisi dengan lembaran nori.

Langkah cara memasak Nasi bungkus Nori ala De_Ka

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Potong Nori sesuai selera dan tambahkan nasi.
  3. Tambahkan sosis dan tempura diatas nasi.
  4. Taburi dengan bon nori.
  5. Gulung nasi yang sudah ditaburi bon nori.
  6. Potong gulungan nasi sesuai selera.
  7. Nasi bungkus Nori ala De_Ka siap disajikan.

Basahi tangan dengan air seperlunya, supaya nasi tidak lengket. Cara Memasak Nasi Telur Ala Korea. Potong daun bawang menjadi potongan-potongan kecil. Masukan dua butir telur ke dalam mangkuk. Kepal-kepal tiap bagiannya dan masukkan isian ayam tumis ke tengahnya.

Begitulah pembahasan Nasi bungkus Nori ala De_Ka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi bungkus Nori ala De_Ka.

LihatTutupKomentar

ads1

close