ads2

ads3

Cara memasak Kentang Goreng ala KFC

Kentang Goreng ala KFC ~Resep Membuat Kentang Goreng Renyah Ala KFC Anti Gagal. ANOTEHR MOOD BOOSTER >> Camilan favorit nih, gak ada bosennya nguyah kalau sudah bikin ini. Hanya saja: Mumtaz gak doyan, so sad. dia selalu lebih milih pentol bakso homemade kesukaannya ketimbang French fries :D Tapi untungnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kentang Goreng ala KFC yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kentang Goreng ala KFC Buat Anda yang membutuhkan resep kentang goreng french fries ala KFC silahkan simak di bawah ini. Sajian ini akan membuat anak dan keluarga bakal ketagihan dan tak perlu lagi jajan di luar. Resep Kentang Goreng - Cara membuat kentang goreng yang garing, tidak lembek dan tidak berminyak seperti kentang goreng di KFC dan McDonald ternyata bukan hal yang sulit loh bun! anda bisa memasak Kentang Goreng ala KFC mengfungsikan 5 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang Goreng ala KFC

  1. Silahkan kamu persiapkan Kentang.
  2. Silahkan kamu persiapkan Bawang putih.
  3. Anda Memerlukan Merica bubuk.
  4. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  5. Sediakan juga Tepung maizena.

Asal tahu tips dan tricknya, membuat kentang goreng renyah di luar dan lembut di dalam pun akan terasa sangat mudah. Salah satu tips memasak kentang goreng ala restoran mahal adalah jangan langsung menggoreng. Siapkan talenan, lalu kupas dan cuci bersih Kentang. Lanjut potong-potong memanjang dan tebal, dengan ukuran kira-kira sedang cenderung besar.

Intruksi cara membuat Kentang Goreng ala KFC

  1. Kupas kentang, cuci bersih lalu potong-potong memanjang sedikit agak besar, cuci lagi sampai bersih dan air bening.
  2. Didihkan air dan tambahkan geprekan bawang putih, garam, merica lalu rebus kentang selama 3-5 menit, angkat kentang dan masukkan kedalam air es sampai kentang agak mengeras.
  3. Setelah itu, angkat kentang dan tiriskan lalu tunggu sampai benar-benar kering dan air berkurang.
  4. Lalu, taburi kentang dengan tepung maizena dan garam hingga merata dan masukkan ke dalam lemari es semalaman. Pastikan di wadah yg tertutup rapat.
  5. Baru goreng kentang di minyak yg benar-benar panas.
  6. Kentang siap dinikmati dengan tambahan apapun...

Peralatan yang akan digunakan untuk membuat kentang goreng ala KFC diantaranya adalah pisau, kompor gas, wajan dan alat untuk mengaduk-aduknya, baskom berisi air putih untuk mencuci kentang serta wadah-wadah seperti mangkuk atau piring yang akan digunakan untuk menyimpan bahan-bahan dan bumbu-bumbu. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. Cara Membuat Resep Kentang Goreng Renyah ala KFC Rebus air yang cukup banyak (sampai dapat terendam seluruh kentang yang telah dipotong-potong tadi), masukan garam dan bawang putih.

Begitulah pembahasan Kentang Goreng ala KFC terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng ala KFC.

LihatTutupKomentar

ads1

close