ads2

ads3

Tutorial membuat Kue Nastar

Kue Nastar ~Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Kue Nastar yang dapat kamu jadikan wawasan.

Kue Nastar Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. kamu bisa memasak Kue Nastar memanfaatkan 13 bahan 9 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kue Nastar

  1. Kamu butuh Bahan Adonan.
  2. Sediakan juga 500 gr Tepung Kunci.
  3. Anda perlu 150 gr Margarin (note : Blueband).
  4. Kamu butuh 150 Butter (note : Anchor).
  5. Selain itu juga tambahkan 100 gr Gula Halus.
  6. Kamu siapin 2 butir Kuning Telur.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 butir Putih Telur.
  8. Silahkan kamu persiapkan Susu Bubuk 54gr (note : Dancow 2 saset).
  9. Kamu butuh Olesan dan Topping.
  10. Sediakan Keju.
  11. Kamu membutuhkan Kuning Telur.
  12. Anda membutuhkan Minyak Sayur Bersih.
  13. Sobat juga memerlukan Pewarna Makanan (Kuning Telur).

Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya Tetapi sebenarnya resep kue nastar nanas ini juga enak dan nikmat untuk dijadikan cemilan sehari-hari. Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Hampir setiap rumah pasti menyajikan kue nastar saat lebaran. Untuk para penggemar kue nastar, berikut adalah penjelasan tentang kue nastar.

Langkah cara membuat Kue Nastar

  1. Masukan gula, butter, margarin, telur aduk rata sampai tercampur semua.
  2. Setelah tercampur merata masukan tepung dan susu bubuk, ayak terlebih dahulu agar kotoran tidak ikut tercampur dalam adonan pertama.
  3. Jika adonan sudah tercampur semua timbang dan bulatkan adonan, (note : ukuran timbangan bebas ya kalo aku kemarin ukuran 5gr jadi kecil" kalo mau besar boleh pakai 10gr).
  4. Setelah di timbang sesuai keinginan pipihkan adonan dan isi dengan selai nanas yang sudah di siapkan bulatkan kembali hingga selai tertutup adonan.
  5. Olesi adonan dengan kuning telur di tambahkan minyak sayur bersih dan beri pewarna agar lebih terang.
  6. Panggang adonan selama 30-45 menit atau sampai matang di api sedang (note : aku pakai oven tangkring kompor).
  7. Setengah matang keluarkan dari oven lalu olesi kembali dengan kuning telur dan beri taburan keju (optional).
  8. Jika sudah matang keluarkan dari oven angin"kan lalu siap di kemas ke dalam toples.
  9. SELAMAT MENCOBA 😊😊😊.

Terkait dengan kue nastar sendiri, di Eropa kue nastar menggunakan isian apel dan blueberry, namun karena saat ini Indonesia lebih banyak menghasilkan buah nanas, maka sejak dulu hingga sekarang. The description of Resep Kue Nastar. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Последние твиты от kue nastar (@Ohsutan). Selain kue nastar warna warni, tentunya bunda juga bisa membuat tampilan atau bentuk kue nastar yang berbeda dengan yang lainnya, sehingga tampak lebh menarik dan tampil beda. Kue nastar sering muncul pada saat hari raya Lebaran maupun Natal dan resep kue nastar ini bagus untuk event tersebut.

Begitulah pembahasan Kue Nastar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Nastar.

LihatTutupKomentar

ads1

close