ads2

ads3

Resep Kroket Singkong

Kroket Singkong ~Pada video kali ini,saya akan membuat kroket Singkong Bangka. Kroket singkong isi Ayam, sayur. #KroketSingkong #GumpalGumbili #Perkedelsingkong Bismillahirrahmanirrahim بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ Kroket Singkong Gumbili singkong Perkedel singkong. Nah bunda bagaimana cara membuat Kroket Singkong Sederhana Gurih Paling Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bumbu kroket singkong, dan di. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Kroket Singkong yang dapat kalian jadikan ide.

Kroket Singkong Langkah Membuat Kroket Singkong Isi Enak. Tahap pertama dalam membuat kroket singkong supaya lebih mudah dan praktis adalah dengan membuat bahan isinya terlebih dahulu yaitu dengan. Kroket: Aduk rata singkong, keju, mentega, gula pasir, dan garam. anda dapat membuat Kroket Singkong gunakan 11 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kroket Singkong

  1. Anda membutuhkan 1,5 kg singkong.
  2. Anda Memerlukan 2 buah wortel.
  3. Anda Memerlukan 200 gr daging sapi.
  4. Sediakan 1 Batang daun bawang.
  5. Persiapkan 6 siung bawang putih.
  6. Sediakan secukupnya Merica.
  7. Kamu butuh secukupnya Garam.
  8. Silahkan kamu siapkan Secukupnya gula pasir.
  9. Anda perlu secukupnya Penyedap rasa.
  10. Kamu perlu secukupnya Tep panir.
  11. Kamu perlu Minyak goreng.

Angkat, gulingkan dalam tepung panko hingga seluruh permukaannya tersalut tepung. kroket singkong. Lihat juga resep Kroket singkong bentuk pastel enak lainnya! Sajiansedap.com - Mari berkerasi di dapur tercinta dengan mengolah bahan singkong menjadi camilan gurih pedas Kroket Singkong Ikan Rica. Resep ini tercipta ketika minggu kemaren Kakakku Yogya telp.dia bingung mau ikut lomba masak aneka kreasi singkong.minta ide buat apa yang unik.tapi tetep murah.nggak makan.

Step by step cara membuat Kroket Singkong

  1. Kupas singkong, haluskan selagi panas.
  2. Potong kecil wortel..
  3. Cicang daging dengan chopper.
  4. Daun bawang di rajang.
  5. Haluskan baput.
  6. Tumis baput, masukkan daging cincang dan wortel kemudian masukkan daun bawang, tambahkan bumbu. Koreksi rasa.
  7. Campurkan singkong yg sudah dihaluskan. Kepal kepal.
  8. Celupkan pada tepung terigu yg diencerkan,kemudian gulingkan kedalam tepung panir. Bisa difrozen ataupun langsung di goreng..

Resep Kroket Kentang - kroket dari bahan kentang kukus yang dihaluskan ditambah bumbu bumbu.resep kroket kentang mayonaise,kroket kentang isi telur puyuh. Pemilihan Singkong berkualitas bagus adalah hal yang harus kita perhatikan, sebab singkong adalah bahan baku utamanya. Pilih Singkong yang masih segar, yang kulitnya masih menempel, selain itu. Nah, resep kroket kentang ini terkenal tidak hanya di Indonesia. Daftar isi Singkong Adalah Makanan Pokok Penghasil Karbohidrat Singkong Dapat Diolah Menjadi Aneka Makanan Berikutnya, yang akan dibuat adalah kroket, namun dari bahan dasar singkong dengan isi.

Begitulah pembahasan Kroket Singkong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kroket Singkong.

LihatTutupKomentar

ads1

close