ads2

ads3

Tutorial membuat Brownies Ketan Hitam Kukus

Brownies Ketan Hitam Kukus ~Jadikan pengalaman membuat brownies ketan hitam kukus menjadi pengalaman yang berkesan untuk anda. Masukkan baking powder, tepung terigu, tepung ketan hitam, kemudian campur menjadi satu dan di ayak. Brownies ketan hitam ini berbahan dasar tepung ketan hitam, yang dibuat dari ketan hitam pecah kulit. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Brownies Ketan Hitam Kukus yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Brownies Ketan Hitam Kukus Brownies kukus ketan hitam ini memiliki. Salah sau bahan khas makanan tradisional Indonesia ini memang endeus banget rasanya, dan ternyata, endeusss juga dijadiin brownies kukus! Yuk coba bikin sendiri di rumah. kamu bisa memasak Brownies Ketan Hitam Kukus mengfungsikan 17 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Brownies Ketan Hitam Kukus

  1. Silahkan sobat persiapkan Bahan 1:.
  2. Kamu siapin 200 gr minyak goreng.
  3. Selain itu juga tambahkan 100 gr dark cooking chocolate (dcc).
  4. Silahkan sobat siapkan -----------------.
  5. Siapkan juga Bahan 2:.
  6. Kamu perlu 6 butir telur.
  7. Silahkan sobat persiapkan 200 gr gula pasir.
  8. Siapkan juga 1 sdt SP.
  9. Sediakan juga 1 sachet vanili bubuk.
  10. Kamu butuh Sejumput garam.
  11. Kamu butuh ----------------.
  12. Sediakan Bahan 3:.
  13. Anda perlu 200 gr tepung ketan hitam.
  14. Selain itu juga tambahkan 50 gr tepung terigu.
  15. Siapkan juga 1 sdm susu bubuk.
  16. Anda butuh 20 gr cokelat bubuk.
  17. Anda butuh 1 sdt baking powder.

Brownies kukus ketan hitam merupakan perpaduan antara adonan brownies yang dicampur dengan ketan hitam sebagai ciri khasnya. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Misalnya seperti brownies dengan bahan utama kentang, ubi ungu, pisang, ketan hitam, milo dan resep brownies chocolatos kukus yang akan saya bagikan kali. Brownies kukus ketan hitam ini memiliki tekstur berpasir yang berasal dari tepung ketan hitamnya.

Step by step cara membuat Brownies Ketan Hitam Kukus

  1. Bahan 1: Lelehkan cokelat dcc. Setelah meleleh masukkan minyak goreng, aduk rata. Sisihkan.
  2. Bahan 2: Kocok telur bersama gula, SP, vanili, dan garam sampai putih kental berjejak.
  3. Bahan 3: campurkan semua dan aduk rata. Masukkan bahan 3 ini ke dalam kocokan telur, aduk rata.
  4. Masukkan bahan 1 ke dalam campuran bahan 2 dan 3. Aduk balik secara perlahan.
  5. Siapkan loyang yang sudah bersemir margarin atau minyak. Tuang adonan dan kukus sampai matang. Angkat dan dinginkan.
  6. Sajikan.

Cake Kukus Ketan Hitam Lapis Keju. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Kue brownies ini sangat enak dan lembut sekali di lidah kita, dan kalau Umi tahu bahwa kue ini cocok sekali untuk dibawa ke acara keluarga kita, seperti besuk teman sakit, atau. Tepung ketan hitam sering dijadikan pengganti tepung terigu untuk membuat variasi kue basah termasuk brownies kukus. Anda bisa mencoba resep brownies kukus ketan hitam untuk dijadikan sajian di acara kantor, keluarga, arisan, atau kudapan di rumah.

Begitulah pembahasan Brownies Ketan Hitam Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Ketan Hitam Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close