ads2

ads3

Resep Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ~Lihat juga resep Semur daging dan kentang enak lainnya! Hai semuanya hari ini saya akan membagi tips cara masak semur telur kentang tahu ya, simak videonya sampai akhir ya! #semur #telur #lauk. Masak semur Telur campur kentang Dan cendawan ala Chinese 😁paling praktis Dan simple Ani Hartati.. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ yang bisa kamu jadikan ide.

Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Lihat juga resep Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Semur adalah makanan yang dimasak dengan bumbu-bumbu rempah dan kecap manis. kamu bisa membuat Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pakai 10 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  1. Kamu butuh 10 butir Telur rebus.
  2. Silahkan sobat siapkan 3 buah kentang ukuran sedang.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 buah Bawang merah.
  4. Persiapkan 4 siung Bawang putih.
  5. Kamu perlu 5 biji cengkeh.
  6. Anda Memerlukan 2 biji Bunga Lawang.
  7. Siapkan juga 1 ruas jari kayu manis.
  8. Silahkan sobat siapkan 5 SDK mkn Kecap asin,.
  9. Kamu perlu 3 SDK.mkn kecap manis.
  10. Kamu butuh grm kurang asin +.

Inilah yang membuat semur terasa manis dan memiliki aroma yang kuat. Biasanya, bahan utama yang digunakan adalah daging sapi. Namun, semur juga cocok diolah menjadi menu lain seperti semur telur. Meski merupakan makanan khas Nusantara, semur terpengaruh dari Belanda.

Intruksi cara memasak Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  1. Potong kentang sesuai selera. Sambil rebus telurnya matang kupas kulitnya.
  2. Iris bawang nya..
  3. Tumis bawang dan bumbu lainnya sampe harum..
  4. Cemplungkan kentangnya dan telur rebus ya aduk aduk masukkan kecap asin dulu setelah rata masukkan kecap.manis nya dan aduk tambahkan air 50 ml masak sampe bumbu meresap.
  5. Angkat sajikan msk Yos yg pasti harummmπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ.

Resep Semur Daging Sapi Cincang Kentang Ala Mama. Setelah mengetahui tips cara membuat semur tahu yang tepat, kini saatnya untuk mencobanya. Berbagai pilihan bahan makanan tambahan seperti resep semur tahu telur, kentang, tempe dan lainnya bisa kita coba dengan mudah. Pertama, goreng terlebih dahulu kentang dan tahu agar tidak cepat hancur saat dimasak. Kedua, sebaiknya kamu gunakan api kecil saat memasak agar bumbu meresap sempurna.

Begitulah pembahasan Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur telur kentang mamakπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

LihatTutupKomentar

ads1

close