ads2

ads3

Panduan membuat Bebek goreng laos

Bebek goreng laos ~Di sini spesial menjual bebek goreng dan ayam goreng kampung goreng kaki lima pasar city market citra raya. goreng laos enak,dapur mamamia,ayam goreng lengkuas parut, Terimakasih sudah berkunjung ke channel kami dan menonton video ini, Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT dan SUBSCRIBE ke. There was two choices of sambal: sambal ijo and sambal korek. We wanted to get the former but it was unavailable. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Bebek goreng laos yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Bebek goreng laos Bebek goreng dapat ditemui di warung-warung kaki lima sampai di restoran dan hotel mewah. Karena bebek goreng biasanya dimakan dengan nasi. Budi memiliki ciri khas yang berbeda dari kelezatan bebek goreng yang ada saat ini, renyah, gurih, empuk, bersih dan kriiiuuk adalah bebek goreng dapur PAK BUDI (Asli Solo) yang. anda mampu membuat Bebek goreng laos mengfungsikan 9 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bebek goreng laos

  1. Persiapkan 1 ekor bebek.
  2. Anda butuh Bumbu halus:.
  3. Silahkan kamu persiapkan 10 siung bawang merah.
  4. Sobat juga memerlukan 5 siung bawang putih.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 butir kemiri.
  6. Anda butuh 3 sdt ketumbar.
  7. Persiapkan 1 jempol kunyit.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 batang Sereh,daun salam,daun jeruk.
  9. Selain itu juga tambahkan 50 gr laos parut.

Rumah makan atau warung Bebek Goreng H. Slamet (Asli) selalu ramai dipenuhi pengunjung. Meski menu yang ditawarkan hanya bebek goreng. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China.

Step by step cara memasak Bebek goreng laos

  1. Rebus bebek yg sudah di potong dan cuci bersih,rebus dg kunir,jahe daun jeru biar tidak amis. jangan lupa beri garam secukupnya.
  2. Haluskan bumbu lalu tumis dg sereh,daun salam,daun jeruk. Masukkan garam,penyedap rasa..
  3. Setelah bumbu harum masukkan laos parut,tambahkan sedikit air kaldu bebek (air sisa rebusan bebek).tumis sebentar lalu masukkan bebek,tambahkan air kaldu bebek lagi..
  4. Masak sampai bumbu meresap dan empuk.bebek siap di goreng.

Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu. Bebek goreng, soalnya makan ayam goreng uda keseringan. Ayam goreng, kalo bebek gak ada "b"nya jadi gak enak, XD. Bebek Goreng Yogi terkenal dengan daging bebek empuk yang membuat banyak orang menyukainya. Ada berbagai ragam cara yang digunakan untuk mengolah dan menyajikan daging bebek.

Begitulah pembahasan Bebek goreng laos terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek goreng laos.

LihatTutupKomentar

ads1

close