ads2

ads3

Tutorial memasak Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana

Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana ~Sebenrnya paling risih masak yg ada bahan kering n bahan basah karena bikin dapur kotor dan berantakan. Tp gpp ku syuka kok 😊 Sajikan Chicken Katsu dengan nasi putih, sausnya, serta salad. Baca juga : Cara Membuat Mie Ramen. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana yang dapat Anda jadikan wawasan.

Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana Hallo Semua udah pada nunggu Pawon Teteh lagi nih pasti hehe, Nah pada kesempatan kali ini Pawon Teteh akan membuat Chicken Katsu , Gampang dan sederhana kok , adapun bahan-bahan yang diperlukan. Yuk tanpa berlama-lama kita coba membuatnya sendiri di rumah dengan Resep Chicken Katsu Sederhana a la Bunda Novalia Rika berikut ini. Cara Membuat Chicken Katsu Sederhana - Chicken Katsu merupakan salah satu hidangan yang berasal dari Jepang. anda sanggup membuat Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana mengfungsikan 7 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana

  1. Kamu membutuhkan 1/2 Potong Daging Dada Ayam.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 Butir Telur.
  3. Sediakan juga 4 Sendok Makan Tepung Terigu.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 Sendok Teh Garam.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 Sendok Teh Lada Bubuk.
  6. Anda butuh 30 ML Air.
  7. Silahkan sobat persiapkan 5 Sendok Makan Tepung Roti.

Hidangan ini merupakan sajian daging ayam tanpa tulang yang disajikan dengan baluran tepung. Berbeda dari ayam goreng tepung khas Amerika, hidangan ayam yang satu ini menggunakan tepung roti sebagai tambahan balurannya. Lebih terkenal sebagai salah satu menu andalan di rumah makan cepat saji ala jepang, ayam katsu ini juga cocok sekali dijadikan lauk bekal. Buah hati atau orang terkasih pasti akan senang sekali saat membuka kotak bekalnya dan melihat menu ini tersaji cantik di dalamnya.

Langkah cara membuat Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana

  1. Potong dada ayam menjadi beberapa bagian..
  2. Siapkan mangkuk yang akan diisi 3 sendok makan tepung terigu, 1 butir telur, 2 sendok teh garam, 2 sendok teh lada bubuk dan 30 ml Liter Air lalu aduk hingga merata dan bertekstur mengental..
  3. Siapkan mangkuk lain yang akan diisi tepung panir..
  4. Celupkan potongan ayam ke dalam mangkuk yang berisi adonan tepung mengental tadi..
  5. Lalu balurkan potongan ayam tadi dengan tepung roti..
  6. Kemudian masukan potongan ayam yang sudah dibalurkan oleh adonan basah dan tepung roti ke dalam wajan yang berisi minyak panas..
  7. Goreng chicken katsu tersebut hingga matang dan berwarna kecokelatan. Lalu ulangi lagi langkah 4-5..
  8. Angkat, tiriskan, dan sajikan chicken katsu dengan saus sambal (sesuai selera)..

Akan lebih nikmat jika ditemani dengan salad sayur mayonaise dan siraman saus sambal, saus tomat atau saus tiram. Hari ini kita akan belajar cara membuat chicken katsu goreng yang renyah dan enak dengan bahan bahan yang mudah didapat di rumah. Selain disajikan dengan saus chicken katsu yang biasanya terbuat dari bahan dasar mayonise, biasanya kita juga bisa menyantap dan membuat chicken katsu teriyaki dengan bumbu yang enak dan lezat. Bahan-Bahan Chicken Katsu Seperti disinggung di atas, resep chicken katsu yang akan diulas kali ini merupakan versi sederhana yang mudah ditemukan bahan-bahannya di sekitar kita. Nama masakan ini adalah chicken katsu.

Begitulah pembahasan Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Chicken Katsu dengan Bahan-bahan Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close