ads2

ads3

Panduan memasak Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ»

Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» ~Resep kue terang bulan mini atau martabak mini manis ini enak anti eneg. RESEP MARTABAK MANIS MINI / TERANG BULAN Siapa yang selama ini masih penasaran gimana cara bikin Martabak Manis atau Terang Bulan? Bongkar Terang Bulan Mini Jual Mulai Rp. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» Nah, kali ini saya mencoba resep martabak manis terang bulan teflon dari Puguh Kristanto di Youtube. Sudah beberapa kali saya membuatnya dan belum pernah gagal lho! Dengan resep dan takaran yang tepat, hasil martabak manis terang bulan teflon ini bisa bersarang dan berstektur lembut. anda mampu membuat Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» mengfungsikan 17 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ»

  1. Silahkan sobat siapkan Aku pakai takaran sendok makan ya:).
  2. Kamu perlu A:.
  3. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  4. Persiapkan 3 sdm gula pasir.
  5. Anda perlu 10 sdm Tepung terigu.
  6. Kamu membutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  7. Silahkan sobat siapkan vanili.
  8. Kamu butuh B:.
  9. Silahkan sobat persiapkan secukupnya air.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt Ragi (aku pakai fermipan).
  11. Sediakan C:.
  12. Kamu siapin 2 sdm Margarin (Lelehkan, aku pakai palmia).
  13. Persiapkan Toping🌸.
  14. Silahkan sobat siapkan Keju parut.
  15. Silahkan sobat siapkan mesis.
  16. Silahkan sobat siapkan skm.
  17. Anda butuh sesuai selera margarin (, ga pakai gapapa).

Bagi saya, terang bulan ya terang bulan, dan bukan martabak. Saya penggemar martabak dan terang bulan sih, terlebih yang murah. Bukan karena saya pelit, tapi saya lebih suka rasa yg Jadi kalau ada orang bilang martabak, saya akan langsung mikir ke martabak, bukan ke terang bulan 😁. Martabak mini sudah lama dikenal serta digemari hampir semua orang.

Langkah cara membuat Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ»

  1. Kocok lepas telur menggunakan wishk, campur bahan A perlahan. Jika sudah rata masukan bahan B ya:)..
  2. Tunggu -+30menit jangan lupa tutup baskom dengan kain bersih..
  3. Jika sudah 30menit masukan margarin yg sudah dilelehkan ya, tunggu sebentar sambil panaskan cetakan..
  4. Jika dah panas masukan adonan, lalu tutup tunggu hingga ngembang/matang..
  5. Jika sudah beri topping sesuai selera yaa😍 jadi deh 🌹.

Kue paling cocok disajikan ketika panas cukup menarik dengan beraneka toping berbeda dari anak-anak hingga dewasa. Saat ini banyak pengusaha franchise martabak mini yang baru. Terang bulan mini ini buat keluarga tercinta. Siapa coba yang enggak suka sama manis dan gurihnya terang bulan? Untuk membuat terang bulan ini, aku pakai resep mertuaku, tinggal di edit sesuai kebutuhan Dapur Ziah.

Begitulah pembahasan Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ».

LihatTutupKomentar

ads1

close