ads2

ads3

Cara memasak Cheetos (Cemilan Tahu kekinian)

Cheetos (Cemilan Tahu kekinian) ~Lihat juga resep Cheetos (Cemilan Tahu kekinian) enak lainnya! Halo semuanya video kali ini siapa tau aja bisa jadi ide bisnis mudah buat yang mau atau bisa juga cuman jadi cemilan buat diri sendiri. CakapCakap - Makanan kekinian memang saat ini begitu banyak variannya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Cheetos (Cemilan Tahu kekinian) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Cheetos (Cemilan Tahu kekinian) Makanan ini memang unik karena Cheetos yang biasanya dibuat oleh pabrikan, kini justru dibuat dari bahan tahu. Makanan sehat dan terbilang murah ini ternyata […] Cheetos Tahu, Camilan Hits Kekinian Sekali Coba Pasti Ketagihan! Add Comment Kian hari makin banyak ragam makanan dan minuman hasil kreatifitas yang muncul di dunia perkulineran, dan tak sedikit pula yang kemudian menjadi viral, dicoba oleh banyak orang dari beragam kalangan dan usia. kamu bisa membuat Cheetos (Cemilan Tahu kekinian) manfaatkan 5 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Cheetos (Cemilan Tahu kekinian)

  1. Anda membutuhkan 4 bh Tahu Putih.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 sdm Kaldu bubuk.
  3. Silahkan sobat persiapkan 100 gram Tepung Maizena.
  4. Anda perlu 1 sdt Baking powder.
  5. Anda membutuhkan secukupnya Minyak goreng.

Bosan dengan olahan tahu yang biasa-biasa saja? Coba resep tahu crispy cheetos, Bun. Cocok buat cemilan si kecil dan keluarga di rumah. Lihat juga resep Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang enak lainnya!

Step by step cara membuat Cheetos (Cemilan Tahu kekinian)

  1. Haluskan tahu dalam plastik gula aduk rata dengan semua bahan kecuali Minyak goreng..
  2. Lubangi ujung plastik, lalu goreng dalam minyak panas. Goreng sampai matang, angkat dan tiriskan..
  3. Beri bumbu taburannya atau tetap rasa original aja..

Buat yang sedang diet dan kangen cemilan gurih ini, boleh banget nih dicoba. Rasanya tetep enak meskipun tepungnya diganti oat. Saya pakai rolled oat, jadi saya rendam air panas dulu. Kalau pakai instant oatmeal ga usah direndam, pakai air dingin kayak biasa aja.. Ingin makan cemilan yang renyah dan gurih?

Begitulah pembahasan Cheetos (Cemilan Tahu kekinian) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cheetos (Cemilan Tahu kekinian).

LihatTutupKomentar

ads1

close