ads2

ads3

Cara memasak Bolu Jadul 8 telur

Bolu Jadul 8 telur ~Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu. Title : " Resep Masakan Sehari-hari" Ini adalah video tutorial membuat kue bolu tanpa menggunakan timbangan ketika menakarnya. Cara Membuat Bolu Macan Resep Jadul. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu Jadul 8 telur yang dapat kamu jadikan contoh.

Bolu Jadul 8 telur Bolu Dari Putih Telur Hasilny Lembut Banget Dan Rasanya Enak Mantap Makyuss. BOLU JADUL by Vita Lim resep roti lembut yang sangat layak anda coba. Kuliner enak ala member langsungenak untuk melengkapi dunia baking. anda mampu membuat Bolu Jadul 8 telur manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bolu Jadul 8 telur

  1. Anda butuh 8 butir telur ayam.
  2. Anda Memerlukan 400 gr tepung segitiga biru.
  3. Anda Memerlukan 350 gr gula pasir.
  4. Kamu perlu 200 gr margarin.
  5. Silahkan kamu persiapkan 50 gr susu bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan 1 sdm SP.
  7. Kamu perlu 2 bungkus vanili bubuk.
  8. Selain itu juga tambahkan Pewarna maknan (hijau, coklat, pink).

Resep Bolu Jadul Lembut dan Enak Tanpa SP Tanpa BP Sudah lama penasaran dengan resep bolu jadul ini. Pengin nyoba bikin bolu jadul tapi. Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu fenomenal.ok.yuk sebelum nonton jangan lupa tekan Like commen,share & subscribe . Rasa Bolu ini manis, lembut berair dan Kocok telur dan gula pasir hingga larut tetapi jangan terlalu mengembang, saring.

Step by step cara memasak Bolu Jadul 8 telur

  1. Pecahkan telur, masukkan gula pasir, tepung terigu, SP, susu bubuk, vanili. Campur jadi satu, kocok dengan kekuatan sedang dulu. Jika sudah tercampur merata naikan kecepatan penuh..
  2. Kocok sampai kental agak sedikit pucat, kurang lebih 30 menit..
  3. Masukan kedalam loyang yang sudah diolesi mentega dan tepung..
  4. Panggang selama kurang lebih 30 menit. Angkat. Selamat mencoba 😊😊😊😊.

Lalu masukkan terigu dan vanili, aduk. Real homemade dibuat dengan penuh cinta, dan taburan topping yg sangat melimpah. Coklat Meses Keju Kacang Nougat (Bukan kacang biasa yaa. Cara Membuat Bolu Panci Super Lembut Tanpa Oven Anti Gagal. ipah Channel. Bolu Macan Tanpa Sp Tanpa Baking Powder Enak Dan Lembut.

Begitulah pembahasan Bolu Jadul 8 telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Jadul 8 telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close