ads2

ads3

Tutorial membuat Sosis lasagna kukus

Sosis lasagna kukus ~Yang suka lasagna tapi males ribet bisa pakai cara dan bahan ini karena sama sekali tidak rumit. Lihat juga resep Beef Lasagna, Chicken Lasagna enak lainnya! Lasagna merupakan makanan tradisional dari Italia yang sudah tidak asing lag di lidah orang Indonesia, Ma. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Sosis lasagna kukus yang dapat sobat jadikan contoh.

Sosis lasagna kukus Sosis solo merupakan jajanan khas kota solo yang cukup terkenal karena rasanya yang enak dan gurih. Sosis solo ini mirip seperti risoles isi. The idea for this sausage lasagna recipe comes from my mother-in-law, who always makes it for my three boys on special holidays. anda mampu memasak Sosis lasagna kukus pakai 18 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sosis lasagna kukus

  1. Selain itu juga tambahkan 5 lembar kulit pangsit.
  2. Sediakan 1 SDM minyak goreng.
  3. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya margarin.
  4. Siapkan juga Keju parut.
  5. Anda butuh Cheese creame.
  6. Kamu perlu 250 ml susu uht full cream.
  7. Anda membutuhkan 3 sdm keju meeg.
  8. Persiapkan 4 sdm keju cheddar.
  9. Anda membutuhkan 1 sdt pala bubuk.
  10. Selain itu juga tambahkan 1 sdt parseli.
  11. Anda perlu 1 sdm margarin.
  12. Sobat juga memerlukan 1 sdm tepung terigu.
  13. Anda Memerlukan Saos merah.
  14. Sediakan 5 buah sosis sapi.
  15. Silahkan sobat siapkan 5 sdm saos balongneese.
  16. Kamu membutuhkan 1 sdm margarin.
  17. Anda butuh 200 ml air.
  18. Persiapkan Bawang bombay.

Sausage Lasagna Recipe photo by Taste of Home. This recipe is a lighter take on classic lasagna. It's made with thinly sliced zucchini in place of noodles, and it When it comes to comfort food, there are few meals as satisfying as warm, cheesy lasagna. Bikin saja lauk sosis kukus keju yang lezat, dan bergizi tinggi.

Langkah cara membuat Sosis lasagna kukus

  1. Pertama kita buat dlu cheese creamnya, siapkan teflon panaskan margarin setelah cair masukan 1sdm tepung terigu aduk hingga merata, kemudian masukan susu uht, dan semua keju aduk2 jangan sampai menggumpal (ihya dimasak dg api kecil ya).
  2. Setelah keju sedikit mencair dan tekstur sudah agak mengental masuka pala bubuk dan cek rasa. Aduk2 terus hingga keju meleleh dan tekstur kental(bagian ini aku skip parseli karena lagi habis dirumah. Tapi kalau bunda2 ada parseli silahkan dipakai ya biar makin maknyuss).
  3. Selanjutnya kita buat saus merahnya, siapkan teflon dg api sedang masukan margarin kemudian tumis bawang bombai dan masukan sosis tumis sampai mengembang, setelah itu masukan air dan saus balongneese aduk2 dan tunggu hingga mengental.
  4. Setelah kedua sause selesai saatnya kita menata, sebelum itu kita rebus dlu kulit pangsitnya, 1 lembar kulit pangsit saya iris menjadi 4 bagian. Jangan lupa beri sedikit minyak goreng di air rebusan supaya tidak lengket. Cukup celup2 kan saja kulit pangsitnya di air jangan direndam lama karena nnti bisa lengket dan hancurr.
  5. Setelah semua bahan siap saatnya kita tata, ihya sebelumnya siapkan wadah aluminium foil yg Suda diolesi mertega yaa. Baiklahhh kita tata, tatanan pertama paling bawah aku isi kulit pangsit kemudian aku isi cheese cream, kedua lagi kulit pangsit dan sause merah, ketiga kulit pangsit dan cheese cream daann yg ke empat dan teahir kulit pangsit dan sause merah jangan lupa taburi keju parut.
  6. Kemudian kukus kurang lebih 15menit sampai keju meleleh, jangan lupa di atas kukusan lapisi dg kain agar uap terserap kain..

Dilansir dari laman Sajian Sedap, berikut resepnya yang udah dipraktikkan di rumah. • Resep Ayam Goreng Mentega Saus Madu. Pengen ngemil gurih.tapi lagi males makan gorengan. Akhirnya kemaren aku buat sosis Solo versi kukus. Seperti kalau makan sosis Solo di warung soto di Semarang itu kulitnya lembut.walau di. Potong sosis menjadi empat bagian lalu potongan tadi belah menjadi empat sehingga terlihat seperti gurita atau kuncup bunga.

Begitulah pembahasan Sosis lasagna kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis lasagna kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close