ads2

ads3

Resep Bubur ayam oatmeal

Bubur ayam oatmeal ~Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Assalaamualaikum halo semuanya oatmeal identik dengan hambar dan banyak yang ngeluh ke aku di Instagram katanya hambar dan nggak bisa nelen nya😁 buat aku. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Bubur ayam oatmeal yang bisa kamu jadikan contoh.

Bubur ayam oatmeal Resep bubur ayam memang mudah untuk dibuat dan cocok untuk dijadikan sebagai menu sarapan Yuk, intip beberapa resep bubur ayam yang tidak cuma sehat tetapi juga memiliki citarasa yang. Cara mengolah oat/oatmeal atau biasa disebut havermut ini bisa bermacam-macam, mulai dijadikan bubur, biscuit, cracker Lebih baik saya makan bubur ayam atau nasi uduk untuk sarapan. Bubur lambuk ayam is simply a savoury chicken porridge cooked with coconut milk. anda mampu memasak Bubur ayam oatmeal pakai 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bubur ayam oatmeal

  1. Anda membutuhkan 100 gr Dada ayam rebus.
  2. Kamu butuh 35 gr Oatmeal.
  3. Anda perlu 1 buah Wortel.
  4. Kamu perlu Daun salam.
  5. Persiapkan Sereh.
  6. Selain itu juga tambahkan secukupnya Garam himalaya.
  7. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Lada.
  8. Selain itu juga tambahkan Kaldu jamur (optional).
  9. Silahkan kamu siapkan Daun bawang (optional).
  10. Anda butuh 1 sdm Kecap manis tropicana.
  11. Sediakan juga Bawang goreng sedikit sj (optional).
  12. Silahkan kamu siapkan 100 ml Air rebusan dada ayam.

It tastes richer than the normal chicken porridge due to the coconut milk and selection of spices added to it. Bubur ayam biasanya terbuat dari beras yang kerap dijadikan menu sarapan. Terakhir, masukkan oatmeal sesuai dengan porsi yang diinginkan, aduk rata hingga mengental. Bubur Ayam Kuning merupakan menu khas untuk makan pagi orang Indonesia yang sangat legendaris.

Langkah cara membuat Bubur ayam oatmeal

  1. Masukkan air bekas rebusan ayam,kalau sudah mendidih masukan wortel sampai tekstur setengah matang..
  2. Lalu masukan oatmeal daun salam dan sereh, aduk2 terus sampai teksturnya mengental.
  3. Kalau teksturnya sudah lumayan mengental masukan garam,lada,kaldu dan daun bawang..
  4. Aduk2 bubur oatmeal sampai bumbunya tercampur rata, lalu sajikan dgn topping dada ayam,bawang goreng dan kecap manis.

Meskipun banyak versi, tapi yang satu ini dipastikan merajai jalanan kota Jakarta sedari. Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair. Bubur biasanya disajikan dalam suhu panas atau hangat. Bubur Ayam (chicken porridge) is a traditional Indonesian dish and has its fans by the dozen.

Begitulah pembahasan Bubur ayam oatmeal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur ayam oatmeal.

LihatTutupKomentar

ads1

close