ads2

ads3

Tutorial memasak Ayam Goreng Kremes

Ayam Goreng Kremes ~Ayam Goreng Kremes, ibarat ayam KFC a la Indonesia. Jika anda sudah pernah menyantap Ayam Goreng Mbok Berek atau Ayam Goreng Nyonya Suharti, pasti anda sudah kenal dengan sajian. Resep lengkap bagaimana cara membuat Ayam Goreng Kremes kreasi chef +Tirta Pane dapat dilihat di bawah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Goreng Kremes yang dapat sobat jadikan contoh.

Ayam Goreng Kremes The chicken is cooked twiced, first boiled or pressure cooked with the aromatic spices and then deep-fried. Ayam goreng kremes ini menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari. Tidak hanya karena cita rasanya, tetapi juga karena gurihnya. kamu dapat memasak Ayam Goreng Kremes pakai 5 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Kremes

  1. Sobat juga memerlukan 1.5 ekor ayam (potong ukuran sedang).
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 butir telur ayam.
  3. Kamu siapin 80 gr tepung sagu.
  4. Kamu siapin 500 ml air sisa ungkapan ayam.
  5. Kamu membutuhkan Minyak untuk menggoreng.

Apalagi jika menu ini disantap dengan sambal yang lezat. Places Tasikmalaya RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant Ayam Goreng Kremes "Bu Tien". Ciri khas ayam kremes tentu terletak pada kremes atau tepung goreng renyahnya. Untuk membuat kremes ini tidaklah sulit, bahkan tidak diperlukan peralatan khusus selain jari-jari tangan anda.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Kremes

  1. Ungkep ayam terlebih dahulu, untuk resep silahkan liat di link berikut, karena sama resepnya. https://cookpad.com/id/resep/11684409-ayam-ungkep-bawang-putih?invite_token=vYzCdoqPSamprU5PU26Q4t4g&shared_at=1591434224.
  2. Setelah ayam matang angkat ayam dari kuahnya. Sisakan airnya, saring dan tunggu hingga hangat. Setelah hangat, masukkan tepung sagu, dan telur. Aduk rata, pastikan tidak menggumpal ya, jika perlu saring lagi..
  3. Panaskan minyak, masukkan adonan kremesan kedalam botol lalu bohongi bagian tengahnya. Tuang adonan dari jarak kurleb 60-80cm dari penggorengan mengelilingi minyak. Lalu masukkan ayam ditengahnya, tunggu hingga agak kering lalu selimuti ayam dengan kremesan. Masak hingga kering, angkat dan tiriskan..
  4. Ayam goreng Kremes siap dinikmati..

Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali Renyahnya kremes yang di taburkan di atas ayam goreng bisa menambah nafsu makan kita. Ayam goreng kremes bukan merupakan jenis makanan yang baru bagi masyarakat kita. Sudah banyak warung tenda yang menawarkan aneka sajian kremesan. Ayam goreng kremes tentu bukan suatu makanan yang asing bagi anda. Rasanya yang gurih dan kriuk kremesnya yang krunci, tentu akan membuat lidah anda bergoyang.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kremes terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Goreng Kremes.

LihatTutupKomentar

ads1

close