ads2

ads3

Step by step membuat Nasi Liwet Sunda versi Magic com

Nasi Liwet Sunda versi Magic com ~Keluarga saya adalah penggemar nasi liwet. Selain nasi liwet, tentunya kami juga menyukai nasi-nasi gurih lainnya misalnya nasi kuning, nasi uduk atau bahkan nasi tomat. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Nasi Liwet Sunda versi Magic com yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Nasi Liwet Sunda versi Magic com Kalau cara membuat nasi liwet, baik itu versi Solo ataupun Sunda sebenarnya sama denagan menanak nasi secara tradisional. Menu Terenak Masakan Sunda Ada Disini. Nasi liwet adalah masakan Sunda yang melegenda. kamu dapat memasak Nasi Liwet Sunda versi Magic com manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nasi Liwet Sunda versi Magic com

  1. Silahkan kamu persiapkan 6 gelas beras (sesuai takaran).
  2. Sediakan 4 butir bawang merah, iris tipis.
  3. Siapkan juga 2 batang serai, geprek.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas lengkuas, potong2.
  5. Silahkan sobat siapkan 4 lembar daun salam.
  6. Sediakan 2 siung bawang putih (dicincang atau dihaluskan atau diparut).
  7. Anda butuh 2 sdm garam (sesuai selera).
  8. Anda Memerlukan 1 sdm kaldu bubuk.
  9. Kamu butuh Secukupnya air.

Citarasa yang unik, ditambah bumbu-bumbu alami, menjadikan nasi liwet hidangan khas yang susah dilupakan. JJAKARTA, KOMPAS.com - Selain Nasi Liwet Solo, Indonesia juga punya ragam nasi yang berbumbu dan bercita rasa gurih. Antara lain nasi lemak, nasi uduk, nasi megono, nasi gemuk, dan lainnya. Salah satu jenis nasi yang populer hingga kini ialah liwet yang masuk tatar sunda yaitu Nasi.

Step by step cara membuat Nasi Liwet Sunda versi Magic com

  1. Cuci beras sperti biasanya lalu.
  2. Masukkan semua bumbu dan tambahkan air, lebihkan sedikit dari takaran memasak biasanya.
  3. Aduk2 asal rata saja.
  4. Tekan tombol cook / start, masak hingga nasi matang lalu sajikan dengan lauk ala rumahan.

Nasi liwet mempunnyai berbagi macam versi, seperti di daerah timur Jawa ada nasi liwet Solo. Menarik dan juga unik nasi liwet ini dapat menggoda selera Nah, jika anda semua sudah penasaran dan tidak sabar untuk melihat seperti apa resep nasi liwet Solo ini, maka di bawah ini kami telah kami. Liwetan, Nasi Liwet Teri enak, wangi & mantul😉 rasanya seperti nasi bakar, buatnya gampil, buat yuk. Resep nasi liwet sunda ala teh shanty, makan bareng bareng DI daun pisang. Resep Nasi Liwet Pakai Magic Com Mudah dan Enak.

Begitulah pembahasan Nasi Liwet Sunda versi Magic com terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Liwet Sunda versi Magic com.

LihatTutupKomentar

ads1

close