ads2

ads3

Resep Tumis buncis ala nasi kotak

Tumis buncis ala nasi kotak ~Hai semuanya, ketemu lagi di Channel Youtube Mifa Putri, kali ini aku ingin membagikan RESEP. tumis buncis daging cincang, ini saya pakai ayam. resep aslinya pakai daging sapi. Tapi daging ayam juga tak kalah wuenakk. Gunakan Bango Light di setiap hidanganmu untuk mendapatkan #SajianNikmatTetapSehat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Tumis buncis ala nasi kotak yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tumis buncis ala nasi kotak Rekomendasi resep tumis buncis sederhana ala rumahan yang enak dan tidak lupa juga bagaimana cara membuatnya dengan mudah. Salah satunya tumis buncis yang sering disajikan bersama dengan lauk dan nasi. Aromanya yang lezat dengan rasa gurihnya dijamin bikin ketagihan. kamu bisa membuat Tumis buncis ala nasi kotak menggunakan 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tumis buncis ala nasi kotak

  1. Silahkan sobat siapkan 1 bks Buncis.
  2. Sobat juga memerlukan 5 btr Bakso.
  3. Silahkan sobat siapkan Bumbu.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1/4 btr Bawang bombay.
  5. Anda butuh 2-3 btr Bawang putih.
  6. Persiapkan 1 bh Cabai Ijo besar.
  7. Anda perlu 1 bh Cabai Merah besar.
  8. Sobat juga memerlukan Saus Tiram (sy pakai cap panda).
  9. Anda butuh Margarin.

Menu Nasi Kotak & Rice Bowl. Pesan nasi box dengan pilihan menu dan harga yang bervariasi. Aneka menu bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan acara anda seperti Berikut ini daftar menu nasi kotak dan rice bowl yang bisa anda pilih sesuai selera maupun disesuaikan dengan kebutuhan acara anda. Nasi Putih, Ayam Goreng, Orek Tempe, Tumis Buncis, Balado Kentang & Udang.

Step by step cara membuat Tumis buncis ala nasi kotak

  1. Iria halus semua bumbu. Iris tipis bakso, iris menyerong buncis..
  2. Panaskan wajan, dan masukkan margarin setelah mencair masukkan bawang bombay dan bawang putih, masak hingga hampir setengah matang. Masukkan cabai dan masak sampai bawang setengah layu..
  3. Masukkan Bakso kemudian buncis. Masak setengah matang tambahkan saus tiram. (Saya tidak pakai gula). Masak hingga kematangan buncis yang diinginkan..

Tumis buncis ini menggunakan baby buncis dengan ukuran kecil atau mini, makanya disebut dengan baby bean (bayi buncis) atau pakai sayur Resep Tumis Buncis Singapura (Singaporean Green Bean). Crunchy Green Bean with Savory ground beef ala cafe. tinggal dimakan dengan Nasi Hangat. Buncis muda atau baby buncis dengan tekstur empuk dan renyah ini sangat cocok untuk diolah jadi tumisan. Ditambah dengan daging giling dan bumbu ala oriental, tumis baby buncis akan jadi sajian sedap dalam sekejap. Seperti resep masakan ini Tumis Buncis Ayam yang terdiri sayur dan ayam dalam satu masakan.

Begitulah pembahasan Tumis buncis ala nasi kotak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis buncis ala nasi kotak.

LihatTutupKomentar

ads1

close