ads2

ads3

Step by step membuat Ayam pop crispy saos tiram

Ayam pop crispy saos tiram ~Satu lagi menu ayam yang bisa anda sajikan dengan cepat. Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat. Maka dari itu, sajian ini tak perlu banyak bumbu lain, cukup bumbu dasar dan pelengkap saja seperti bawang putih dan irisan cabe. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Ayam pop crispy saos tiram yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ayam pop crispy saos tiram Cara membuat Ayam Poprock Saus Tiram. Gulirkan ayam yg sudah direndam bumbu kedalam tepung kering Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Goreng dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan. anda mampu membuat Ayam pop crispy saos tiram manfaatkan 14 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam pop crispy saos tiram

  1. Sobat juga memerlukan 6 potong ayam yg sudah di fillet.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1/2 bagian bawang bombay.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 cabe hijau besar.
  4. Sediakan 1 cabe merah.
  5. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih.
  6. Kamu butuh 1 butir telur ambil putihnya saja.
  7. Persiapkan secukupnya Tepung crispy.
  8. Sobat juga memerlukan Saos tiram.
  9. Silahkan kamu siapkan Gula.
  10. Selain itu juga tambahkan Garam.
  11. Selain itu juga tambahkan Kecap manis.
  12. Selain itu juga tambahkan Minyak wijen.
  13. Sediakan juga Bawang putih bubuk.
  14. Kamu perlu Lada.

Resep Nikmat Ayam Suir Saos Tiram Masakan Ayam lezat, enak dan praktis Dapur masakan legendaris Masakan Keluarga. ayam memang selalu menjadi makanan kesukaan banyak orang.dan dengan cara yang simpel begini saja sudah enaknya luar biasa. selamat mencoba,jangan lupa di subscribe,like dan share.supaya channelku. Lihat juga resep Ayam krispi saos tiram enak lainnya! Bahan : Dada ayam Bawang puti kaldu bubuk Lada Jahe Saos tiram Telur Kecap asin Sagu Sagu kasar. Pas sekali, Bunda harus mempraktekkan resep ini di rumah!

Step by step cara memasak Ayam pop crispy saos tiram

  1. Potong ayam dalam bentuk dadu, jangan terlalu kecil.
  2. Marinasi ayam yg sudah dipotong dengan bawang putih bubuk dan lada serta minyak wijen lalu diamkan beberapa menit.
  3. Baluri ayam yg sdh dimarinasi dengan tepung crispy, celupkan ke putih telur dan baluri kembali dengan tepung agar lebih crispy.
  4. Goreng ayam sampai berwarna cokelat kekuningan, lalu tiriskan.
  5. Tumis bawang bombay, bawang putih, cabe hijau dan cabai merah dengan sedikit minyak sampai berbau harum.
  6. Masukkan kecap manis dan saos tiram secukupnya, dan orak arik sampai kecap terlihat agak berbusa lalu masukkan air dan ayam yg sudah digoreng.
  7. Beri gula, garam sesuai selera. Cicipi rasanya sampai benar" pas di lidah😊.
  8. Angkat dan diamkan beberapa menit lalu taburi dengan bawang goreng lalu makanan siap untuk dimakan.

Cukup pakai Saus Tiram Selera, Bunda akan mendapatkan cita rasa nasi goreng yang berbeda dari yang lainnya, bahkan lebih enak! Saus tiram yang biasa untuk menu tumisan, ternyata bisa juga dijadikan sebagai kreasi nasi yang spesial. Cuci bersih ayam dan beri perasan jeruk nipis. Tumis bawang bombay, Saus Tiram Selera, gula pasir dan air. Resipi Mudah Ayam Masak Sos Tiram - Sejak dah ada anak ni, nak masak semua kene cepat.

Begitulah pembahasan Ayam pop crispy saos tiram terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam pop crispy saos tiram.

LihatTutupKomentar

ads1

close