ads2

ads3

Resep Semur Telur (172)

Semur Telur (172) ~Supaya wajan tidak tergores dan telur rebus tidak terkelupas, gunakan sudip IKEA SPECIELL (lihat di Lazada DISKON). Baik telur ayam maupun telur puyuh adalah sumber protein hewani yang sama-sama lengkap Bila Anda makan satu porsi telur puyuh, ini artinya Anda mendapatkan asupan protein yang sama dengan. Olahan telur khas Indonesia cukup beragam. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Semur Telur (172) yang bisa sobat jadikan contoh.

Semur Telur (172) Resep Semur Telur - Telur adalah salah satu lauk yang sederhana untuk menu sahur. Haluskan bahan bumbu halus dengan blender/ulekan. Selecting the correct version will make the Resep Semur Telur app work better, faster, use less battery power. kamu sanggup memasak Semur Telur (172) memakai 18 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Semur Telur (172)

  1. Anda perlu 5 bh telur, rebus, kupas.
  2. Kamu butuh 2 bh kentang ukuran sedang, potong.
  3. Kamu butuh 2 bh santan kara 65ml.
  4. Silahkan sobat siapkan Secukupnya air.
  5. Kamu butuh 100 ml kecap manis.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 sdm minyak goreng.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/2 bh bawang bombai.
  8. Kamu perlu 2 lbr daun salam.
  9. Anda perlu 1 btg serai.
  10. Sediakan 2 ruas jari lengkuas.
  11. Siapkan juga Secukupnya garam, gula, kaldu bubuk.
  12. Selain itu juga tambahkan Secukupnya bawang goreng.
  13. Silahkan kamu persiapkan Bumbu halus :.
  14. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang putih.
  15. Silahkan sobat siapkan 4 siung bawang merah.
  16. Kamu perlu 1/2 sdt lada.
  17. Selain itu juga tambahkan 2 ruas jari jahe.
  18. Silahkan kamu siapkan 3 butir kemiri.

Selain daging, banyak yang bisa dijadikan semur, seperti semur telur Semur berasal dari bahasa Belanda yaitu Smoor, yang berarti masak yang direbus secara perlahan. Semur Telur Isi, seperti namanya, memadukan telur yang diisi dengan campuran kuning telur dengan ikan dan ayam giling, dikukus sehingga menjadi semacam siomay yang dimasak dengan kuah semur. soy sauce eggs or semur telur is one of type traditional cuisine in indonesia. Resep Semur Tahu Telur ini salah satu hidangan sederhana yang masih jadi primadona. Resep Semur Tahu Pasti Lebih Menarik kalau Diolah Dengan Resep Semur Tahu Telur Ini.

Step by step cara memasak Semur Telur (172)

  1. Panaskan minyak goreng, tumis bawang bombai dan bumbu halus, smp harum. Masukkan daun salam, lengkuas geprek dan sereh geprek. Tumis smp layu dan harum, tambahkan air dan santan. Masukkan kecap manis..
  2. Masukkan telur dan kentang. Masak smp bumbu meresap. Tambahkan garam, gula dan kaldu bubuk, test rasa..
  3. Masak smp kuah mengental, angkat dan tabur bawang goreng...sajikan..

Selain resep semur tahu sederhana ini, semur juga biasa dipadukan dengan daging sapi, ayam, lidah, ikan, hingga resep semur jengkol. Tentu ada perbedaan penggunaan rempah ataupun cara. MASAK SEMUR TELUR - kreasi masak telur biar nambah selera makan Semur is an Indonesian type of meat stew (mainly beef), that is braised in thick brown gravy commonly found in Indonesian cuisine. The main ingredient used in semur gravy is sweet soy sauce, shallots, onions, garlic, ginger, candlenut, nutmeg and cloves, sometimes pepper, coriander.

Begitulah pembahasan Semur Telur (172) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur Telur (172).

LihatTutupKomentar

ads1

close