ads2

ads3

Tutorial membuat Es Campur Buah

Es Campur Buah ~Nah gurihnya pada es buah campur ini bisa didapat dari santan yang sudah direbus sampai mendidih. Dan dapat beri garam dapur beryodium dengan secukupnya saja. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Es Campur Buah yang dapat Anda jadikan ide.

Es Campur Buah Es campur (Indonesian for "mixed ice") is an Indonesian cold and sweet dessert concoction of fruit cocktails, coconut, tapioca pearls, grass jellies, etc. served in shaved ice, syrup and condensed milk. In Indonesia, es campur is sold from humble traveling trolley to restaurants. Resep Es Campur - Sudah punya resep takjil untuk buka puasa? anda dapat memasak Es Campur Buah gunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Campur Buah

  1. Kamu siapin 1 Buah Apel.
  2. Kamu membutuhkan 1/2 Kotak Agar nutrijel strawberry.
  3. Kamu butuh 1 Buah Mangga.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 Buah Pir Kuning.
  5. Kamu perlu 1/2 Buah Strawberry.
  6. Anda perlu 2 Sachet Susu Kental Manis.
  7. Anda perlu 1 Batok Air Kelapa.
  8. Kamu butuh 1 Batok Kelapa.

Jika belum, cobalah untuk melihat Jika Anda memiliki berbagai macam buah di lemari es, maka cobalah untuk mencampurkan dengan. Langkah pertama dalam resep es buah campur adalah menyiapkan gelas saji atau mangkuk yang Selanjutnya siram buah-buahan tersebut dengan es batu, diatasnya siram dengan susu kental manis. Karena es campur ini terdapat buah-buahan sebagai bahan campurannya. Jadi selain segar juga Cara membuat es campur itu sangat mudah.

Intruksi cara membuat Es Campur Buah

  1. Siapkan bahan. Kupas buah dan potong-potong..
  2. Kupas buah mangga dan strawberry potong-potong. Siapkan air kelapa di dalam baskom..
  3. Cemplungkan buah pir yang sudah diberi susu kental manis, apel, mangga dan agar nutrijel strawberry..
  4. Agar nutrijel strawberry, kelapa yang sudah di kerok. Masukkan juga buah strawberry dan kelapa aduk rata..
  5. Siapkan dalam mangkok saji dan nikmati siang hari yang sedang panas..

Kita bisa langsung membuat es campur dengan bahan. Es campur is sweet indonesian desert, which consists from fruits, nuts and jellies and is served with shaved ice. campur Surabaya, es campur serut, es campur ala Abang-abang pakai gelas, dll. Buah-buah hasil negeri sendiri tak kalah pamor dengan buah. Es buah yang terbuat dari aneka potongan buah dan tambahan bahan lainnya seperti irisan Untuk es campur memiliki ciri khas penggunaan potongan buah nangka kuning dan tape singkongnya. Es campur adalah salah satu minuman khas Indonesia yang cara membuat nya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dalam sirup manis.

Begitulah pembahasan Es Campur Buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Campur Buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close