ads2

ads3

Resep Rendang Telur Tanggal Tua

Rendang Telur Tanggal Tua ~Resep Martabak Mie Telur, Pas Untuk Tanggal Tua dapur badok. Rendang bisa terbuat dari bahan lain selain daging. Rendang telur, paru, jengkol hingga kerang juga dapat dibuat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Rendang Telur Tanggal Tua yang bisa kamu jadikan contoh.

Rendang Telur Tanggal Tua Hari ini saya puasa, buka kulkas cuma ada bahan ini maklum belum kepasar 😁dan lagi tanggal tua🙊 Resep Kentang goreng telur tanggal tua. Belum gajian tapi pengen makan ala restoran bisaa banget!! Cara membuat rendang tahu rumahan yang sangat mudah Udah tanggal tua aja nih. kamu dapat membuat Rendang Telur Tanggal Tua memanfaatkan 15 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Rendang Telur Tanggal Tua

  1. Sediakan 3 btr telur, rebus, kupas kulitnya.
  2. Persiapkan 1 keping gula merah, sisir.
  3. Kamu butuh 1 sdt ketumbar bubuk.
  4. Sediakan 1 lbr daun salam.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 lbr daun jeruk.
  6. Kamu membutuhkan 1 biji asam kandis.
  7. Anda butuh 1 batang sereh, ambil putihnya.
  8. Silahkan kamu siapkan 250 ml santan sedang.
  9. Anda Memerlukan secukupnya garam kaldu bubuk.
  10. Anda membutuhkan Bumbu Halus.
  11. Kamu perlu 4 btr bamer.
  12. Anda butuh 2 siung baput.
  13. Selain itu juga tambahkan 2 biji kemiri.
  14. Kamu perlu 3 cm jahe.
  15. Sobat juga memerlukan 1/4 ruas laos.

Pengen makan rendang tapi dompet Menipis,kita buat rendang versi anak kost. Resep Rendang Telur Enak Mudah - Rendang telur adalah salah satu masakan sederhana sehari-hari yang istimewa. Terbuat dari telur ayam yang direbus terlebih dahulu, lalu digoreng dan dimasak dengan bumbu rendang yang berisi aneka rempah pilihan khas Indonesia. Bumbu rendang sendiri merupakan bumbu yang dapat digunakan untuk berbagai bahan masakan.

Langkah cara memasak Rendang Telur Tanggal Tua

  1. Tumis bumbu halus daun salam sereh dan daun jeruk hingga harum..
  2. Tambahkan santan telur dan asam kandis. Aduk sebentar. Setelah mendidih, tambahkan garam kaldu bubuk. Tes rasa..
  3. Masak hingga bumbu mengeluarkan minyak. Angkat, sajikan..

Masakan khas Padang ini memiliki rasa lezat dan enak. Biasanya, rendang sapi dimasak menggunakan bumbu dan rempah pilihan. Rendang Pedas Perak, bisik Zatul, yang kebetulan duduk bersebelahan saya. Menelan nelan air liur melihat Zatul dan tetamu lain makan. Setelah merasa rendangnya waktu berbuka puasa, tiba tiba teringatkan rendang yang setiap tahun disediakan oleh Bonda Mertua kerana rasa dan rupanya sangat sama.

Begitulah pembahasan Rendang Telur Tanggal Tua terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang Telur Tanggal Tua.

LihatTutupKomentar

ads1

close