ads2

ads3

Resep Telur Gabus Ubi ungu Renyah

Telur Gabus Ubi ungu Renyah ~Assalamualaikum ubi ungu ternyata bisa di jadikan cemilan yg gurih dan renyah, simak cara buatnya yuk! Cara Membuat: campur semua bahan jadi satu uleni sampai jadi adonan yg bisa di pulung siapkan. Berbicara soal ubi ungu yang memiliki sejuta manfaat, biasanya kita menikmati dengan cara dikukus kemudian langsung dimakan, betul kan Resep Kue Stik Bawang Ubi Ungu Renyah dan Gurih. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Telur Gabus Ubi ungu Renyah yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Telur Gabus Ubi ungu Renyah Pada dasarnya ubi ungu termasuk jenis umbi yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Stick atau stik merupakan pangan orang luar negeri yang sangat identik dengan teksturnya yang renyah, begitupun juga dengan stick ubi ungu yang sama memiliki tekstur renyah. Resep Telur Gabus Keju Renyah dan Simpel Gk usah CAPEK MELINTIR. kamu mampu membuat Telur Gabus Ubi ungu Renyah mengfungsikan 5 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Telur Gabus Ubi ungu Renyah

  1. Persiapkan 150 gr Ubi ungu direbus/kukus.
  2. Persiapkan 2 btr Telur.
  3. Anda perlu 100 gr Keju yg sudah di parut.
  4. Kamu siapin 1/2 sdt Rayco Bubuk.
  5. Sediakan 150 gr Tepung Tapioka.

Telur gabus ubi ungu garing dan renyah. Dapur Mama Mel. ubi ungu renyah. Copyright. © © All Rights Reserved. Tambahkan kuning telur sambil dikocok rata.

Langkah cara membuat Telur Gabus Ubi ungu Renyah

  1. Masukkan semua bahan ke sebuah wadah.
  2. Ulen bahan2 trsebut sampai kalis.
  3. Bentuk sesuai selera anda, bisa juga seperti bentuk gbr diatas.
  4. Jika sudah dibentuk, masukka ke minyak yang masih dingin.
  5. Goreng sampai renyah....

Resep telur gabus asin lebih disukai dari pada kue telur gabus gula merah manis. Tampilannya yang panjang dengan ujung runcing mampu menarik perhatikan siapa saja yang melihatnya. Kue ini juga banyak di jual di tempat tempat khusus pedagang kue ringan. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Sebenarnya ada banyak variasi Resep Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus Wijen.

Begitulah pembahasan Telur Gabus Ubi ungu Renyah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Gabus Ubi ungu Renyah.

LihatTutupKomentar

ads1

close