ads2

ads3

Resep Oseng Pare Telur Pedas #55

Oseng Pare Telur Pedas #55 ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Oseng Pare Telur Pedas #55 yang bisa kalian jadikan contoh.

Oseng Pare Telur Pedas #55 kamu sanggup membuat Oseng Pare Telur Pedas #55 mengfungsikan 12 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Oseng Pare Telur Pedas #55

  1. Selain itu juga tambahkan 2 buah pare.
  2. Kamu butuh 3 siung bawang merah.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 7 buah cabe kriting.
  5. Silahkan sobat siapkan 3 buah cabe rawit merah.
  6. Anda Memerlukan 1/2 cm irisan lengkuas (geprek).
  7. Kamu butuh 1 lembar daun salam.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  10. Persiapkan 1 sdt kaldu jamur.
  11. Anda perlu 1 sdt gula pasir.
  12. Kamu butuh 3 sdm minyak untuk menumis.

Intruksi cara memasak Oseng Pare Telur Pedas #55

  1. Siapkan bahan.. Kupas dan bersihkan bahan... Tiap Pare dipotong jd 2, trus belah 2 lagi masing2 dikerok bijinya.. Setelah itu, iris iris setebal kurang dari 1/2 cm.. Sisihkan.
  2. Didihkan 1 L air dlm panci.. Smbil nunggu mndidih, kupas dan iris duo bawang.. Sisihkan.. Potong2 duo cabe dan giling halus.. Sisihkan.. Kocok telor, sisihkan.
  3. Klo air sdh mndidih, masukkan potongan pare kedlmnya.. Rebus selama 3 menit saja.. Angkat dan tiriskan.
  4. Panaskan minyak.. Tumis bwg putih hingga kekuningan, baru masukkan bwg merah tumis hingga harum.. Lalu masukkan cabe, lengkuas dan salam.. Aduk rata.. Tumis hingga cabe layu.. Masukkan sdkit saja air.
  5. Setelah air menyusut, masukkan pare, garam, gula, kaldu jamur.. Aduk terus smpe bumbu meresap kdlm pare... Buat lubang ditengah wajan, masukkan telor.. Biarkan telor bbrp saat, lalu orak arik cepat.. Adukrata semua... Koreksi rasa.. Matikan kompor.
  6. Siap dihidangkan.

Begitulah pembahasan Oseng Pare Telur Pedas #55 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Oseng Pare Telur Pedas #55.

LihatTutupKomentar

ads1

close