ads2

ads3

Tutorial memasak Bakso ayam

Bakso ayam ~Bakso ayam mixture, chilled and ready to be cooked. Preparing ground chicken mixture for bakso ayam. It is very simple to prepare the ground chicken mixture for bakso ayam. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bakso ayam yang dapat kalian jadikan wawasan.

Bakso ayam Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso. Ya, bakso sepertinya sudah menjadi makanan semua kalangan yang biasa di buat dari daging ayam, sapi, kamping ataupun ikan-ikan laut. Bakso ayam pun siap disajikan bersama pelengkapnya atau dimasak menjadi hidangan lain. kamu bisa membuat Bakso ayam memanfaatkan 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakso ayam

  1. Anda membutuhkan 500 g daging dada ayam tanpa kukit.
  2. Anda perlu 75 g tepung sagu.
  3. Kamu membutuhkan 1 butir putih telur.
  4. Siapkan juga Garam.
  5. Kamu membutuhkan Lada.
  6. Kamu siapin Royco ayam.
  7. Kamu membutuhkan 3 siung bawang merah goreng.
  8. Kamu membutuhkan 5 siung bawang putih goreng.
  9. Anda membutuhkan secukupnya Es batu.

Jika Anda hendak menyimpan bakso ayam ini dalam waktu yang cukup lama, masukkan ke dalam wadah tertutup, lalu simpan di dalam. Bener deh ini kualitasnya oke banget. Sup Bakso Ayam - Chicken Meatballs Soup. Resep Bakso Ayam yang kenyal & enak.

Step by step cara memasak Bakso ayam

  1. Ayam,es batu di giling,bawang goreng merah dan putih masukan,lada dan garam giling jdi satu.
  2. Masukan tepung sagu giling smpi tercampur rata.
  3. Lalu cetak bisa pake tangan (me pake sendok).
  4. Masukan ke air mendidih,klw sudah mengapung angkat masukan ke air es.
  5. Siap di sajikan.

Lagi pegen mam bakso ,,,tp kalo beli keqnya ragu dgn dagingnya krn srg dii isu kan daging bakso terbuat dr daging tikus,,iiihhh.ngeri jg.mending buat sndr ,,cm krn disini susah cr daging sapi,,lagian ortu kdg larang mam daging sapi,,jadi pakai kaldu. Resepmakanan.id - Resep bakso ayam saat ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat terutama yang menyukai bakso ayam. Selain itu, pembuatan bakso ayam juga lebih murah dan ekonomis dibanding resep bakso sapi. Cara membuat bakso ayam juga bisa dijadikan sebagai alternative untuk anda yang tidak suka dengan daging sapi. Resep Cara Membuat Bakso Ayam - Siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini. makanan yang sangat khas di Indonesia ini memang sangat enak.

Begitulah pembahasan Bakso ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close