ads2

ads3

Step by step membuat Sus Wortel Keju Goreng

Sus Wortel Keju Goreng ~Buat cemilan keluarga di rumah dan bisa untuk usaha juga.pasti keluarga di rumah suka dengan cemilan ini.untuk menyemangati membuat video ini tolong bantu. KUE SUS WORTEL KEJU dgn Kombinasi bentuk unik ini bisa menggugah selera anda. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan, hingga matang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Sus Wortel Keju Goreng yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Sus Wortel Keju Goreng Selain itu, hidangan ini tentu cukup sehat untuk dikonsumsi sebagai cemilan dirumah. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan istimewa ini dirumah, maka tak perlu khawatir, kami akan berikan resep mudah dibawah ini. Older versions of Sus Goreng Keju dan Wortel are also available. anda dapat memasak Sus Wortel Keju Goreng menggunakan 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sus Wortel Keju Goreng

  1. Silahkan sobat persiapkan 50 gr margarin.
  2. Persiapkan 100 ml air wortel (150 gr wortel+100 gr air, blender, saring).
  3. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  4. Sobat juga memerlukan 100 gr tepung terigu protein sedang (segitiga biru).
  5. Kamu perlu 2 butir telur (100gr berat bersih).
  6. Kamu perlu 1/2 sdt baking powder.
  7. Selain itu juga tambahkan 75 gr keju cheddar parut.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sdm bubuk kentang rasa keju (aku pakai 1/2 sdm, tanpa bubuk keju pun rasa sudah enak).

How to make Kue Sus Goreng Kombinasi Keju dan Wortel. Kue Sus Goreng Keju ini bakal jadi camilan lezat. Resep Kue Sus Goreng Vla Mangga. Cara membuat resep kue sus keju isi vla : Cara membuat vla : masukkan bahan-bahan kuning telur, gula pasir, tepung terigu dan tepung maizena dan aduk rata memakai whisk.

Step by step cara membuat Sus Wortel Keju Goreng

  1. Panaskan air wortel dan margarin diatas api sedang sampai mendidih. Angkat, masukkan tepung terigu, aduk rata. Masak kembali adonan diatas api sedang sampai licin dan permukaan adonan mulus, kurang lebih 3 menitan..
  2. Setelah adonan licin, tuangkan kedalam wadah. Biarkan hangat. Masukkan telur yang telah dikocok lepas kedalam adonan sambil diaduk-aduk (boleh memakai mikser jika mau)..
  3. Masukkan baking powder, aduk rata. Masukkan keju parut, aduk rata. Sendokkan adonan, bulatkan adonan dgn bantuan 2 buah sendok. Masukkan adonan kedalam minyak panas diatas api sedang sambil diaduk-aduk supaya adonan tidak menempel pada dasar wajan. Adonan akan mengembang dan akan "retak", namun tidak apa-apa. Tetap goreng sambil sesekali diaduk sampai kuning kecokelatan. Angkat, tiriskan. Biarkan hangat..
  4. Masukkan sus goreng kedalam wadah, masukkan bubuk keju, aduk rata. Sajikan :).

Ana Sayfa uygulamaların Yiyecek Ve IçecekSus Goreng Keju dan Wortel. Various applications Recipes and How to Make Delicious Cheese Cake For Families. Apabila adonan belum kalis, tambahkan sedikit tepung sampai adonan resep kue sus nya kalis. Pecahkan telur satu persatu dan masukkan ke dalam adonan di atas sambil di kocok sampai. Wortel juga sering diparut kasar dengan parutan keju.

Begitulah pembahasan Sus Wortel Keju Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sus Wortel Keju Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close