ads2

ads3

Resep Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+)

Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+) ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+) kamu mampu membuat Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+) mengfungsikan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+)

  1. Persiapkan 4 sdm beras putih.
  2. Sediakan juga 4 sdm air panas.
  3. Sediakan 500 ml air.
  4. Kamu siapin 1 butir telur ayam kampung.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 potong fillet nila seukuran telapak tangan anak.
  6. Sediakan 1 batang buncis, iris tipis.
  7. Anda Memerlukan 2 kuntum brokoli, cincang halus.
  8. Anda Memerlukan 1 siung bawang putih, cincang halus.
  9. Persiapkan 10 gram UB (sekitar 2 sdt).

Langkah cara membuat Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+)

  1. Siapkan bahan2nya. Cuci bersih beras dan rendam dalam air panas semalaman..
  2. Rebus 400 ml air hingga mendidih. Masukkan beras, masak hingga air tinggal sedikit. Masukkan brokoli, masak hingga bubur matang. Beri 5 gram UB, aduk rata. Saring dan bagi tiga..
  3. Tumis bawang putih dengan 5 gram UB hingga harum. Masukkan nila, masak hingga berubah warna. Tambahkan 100 ml air masak hingga mendidih. Masukkan buncis, masak hingga empuk dan air sisa sedikit. Pecahkan telur di atasnya, aduk rata. Masak hingga matang. Bagi tiga..
  4. Tata bubur dalam wadah. Simpan bagian yg belum dimakan ke dalam chiller..

Begitulah pembahasan Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Day. 60 Bubur Brokoli Tumis Telur dan Nila (7 month+).

LihatTutupKomentar

ads1

close