ads2

ads3

Panduan memasak Es cream coklat mix strawberry homemade

Es cream coklat mix strawberry homemade ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Es cream coklat mix strawberry homemade yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Es cream coklat mix strawberry homemade kamu bisa memasak Es cream coklat mix strawberry homemade manfaatkan 9 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Es cream coklat mix strawberry homemade

  1. Anda perlu 600 gr full susu bubuk dancow.
  2. Kamu butuh 3 sdm tepung maizena.
  3. Anda Memerlukan 1/5 L air.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 sachet susu SKM.
  5. Kamu membutuhkan 4 sachet chocolatos.
  6. Anda butuh 1 sdm ovallet.
  7. Silahkan kamu persiapkan 4 sdm gula.
  8. Sediakan juga 250 gr whiped cream.
  9. Anda perlu 2 kotak susu cair Frisian flag (strwbery dan coklat).

Intruksi cara membuat Es cream coklat mix strawberry homemade

  1. Bagi whiped cream menjadi dua pisahkan.
  2. Wadah pertama campur whiped cream dengan susu cair coklat dan susu kental manis coklat mixer hingga kaku masukkan tepung maizena susu Dancow bubuk dan chocholatos sachet begitu pula wadah kedua campur susu cair strawbery dan susu kental manis putih tepung maizena susu Dancow bubuk mixer hingga kaku.
  3. Siapkan cup kecil agar menjadi separuh coklat dan separuh strawberry miringkan cup ambil adonan pertama dengan sendok kemudian ambil adonan kedua ratakan sebisanya.
  4. Simpan di lemari es semalam.
  5. Sajikan dingin hhmm yummy.

Begitulah pembahasan Es cream coklat mix strawberry homemade terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es cream coklat mix strawberry homemade.

LihatTutupKomentar

ads1

close