ads2

ads3

Cara memasak Moci ice cream

Moci ice cream ~Mochi ice cream is a confection made from Japanese mochi (pounded sticky rice) with an ice cream filling. It was invented by Japanese-American businesswoman and activist Frances Hashimoto. Mochi ice cream is a small, round confection consisting of a soft, pounded sticky rice dumpling (mochi). Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar Moci ice cream yang bisa kamu jadikan ide.

Moci ice cream Looking for a fun cooking project with your children? The popular Japanese dessert is easier to make than you think. Although we are the mochi ice cream experts, we also like cookies! anda sanggup membuat Moci ice cream memakai 7 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Moci ice cream

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 kg tepung ketan rose brand.
  2. Anda butuh 3 sdm gula halus.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 bks susu bubuk sashet.
  4. Kamu butuh 1 sdm pasta pandan.
  5. Selain itu juga tambahkan 75 cc air mineral.
  6. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya Ice cream yang sudah jadi.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 sdm tepung maizena.

Sweety Mochi Ice Cream is committed to sourcing the highest quality ingredients and crafting the best tasting, most authentic mochi ice cream on the market. Experience the Magic of Mochi Ice Cream. Make Bubbies Mochi Ice Cream cravings a thing of the past. Stock your freezer to keep your favorite treats at Join team ice cream.

Step by step cara memasak Moci ice cream

  1. Siapkan bahan, lalu masukan tepung ketan ke dalam mangkok, tambahkan gula halus, aduk hingga rata.
  2. Masukan susu bubuk ke dalam adonan tepung, lalu tambahkan pasta pandan..
  3. Aduk dan tuangkan air mineral, aduk terus adonan hingga mencair.
  4. Setelah adonan menjadi cair, kukus adonan selama 15 menit, sampai adonan setengah matang.
  5. Jika adonan sudah setengah matang, keluarkan adonan lalu taburi adonan dengan tepung maizena agar tidak lengket, dan ambil beberapa bagian adonan untuk di bentuk menjadi lempengan tipis, dengan cara di giling..
  6. Siapkan ice cream, ambil beberapa bagian ice cream untuk di isi ke dalam adonan moci yang sudah di lempengkan, lalu tutup adonan menutupi ice cream dengan cara menekan setiap sisi, dan bentuk bulatkan, lakukan hingga adonan habis, jika semua adonan sudah di isi dan dibulatkan tinggal masukan moci ke dalam frezeer es selama +- 1 jam, dan moci ready untuk di santap..

Sign up to get the inside scoop on new flavors, coupons and more! Our Mochi Ice Cream is made with Mikawaya® premium ice cream and encased in a soft, rice dough, known as Mochi. The subtle taste of the dough and its light texture complements any flavored ice. Последние твиты от Mochi Ice Cream (@MochiIceCream). The Original and Still the Best! Sweet, fruity ice cream wrapped in soft fluffy dough and dusted with a white powdery coating.

Begitulah pembahasan Moci ice cream terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Moci ice cream.

LihatTutupKomentar

ads1

close